Sukses

Persiapan Intensif Hillary Jelang Debat Pamungkas Pilpres AS

Hillary Clinton melakukan persiapan intensif selama akhir pekan sebelum debat capres ketiga.

Liputan6.com, New York - Hillary Clinton melakukan persiapan intensif selama akhir pekan sebelum debat capres ketiga dan terakhir yang akan berlangsung pada hari Rabu 19 Oktober (20 Oktober pagi WIB) 2016 di Las Vegas.

Calon presiden wanita pertama Partai Demokrat itu tidak muncul sama sekali sejak hari Jumat, dan tak memiliki jadwal apa pun hingga debat pamungkasnya.

Setelah kembali ke rumahnya usai melakukan perjalanan penggalangan dana di Pesisir Barat, pada Sabtu sekitar pukul 01.00, Hillary melakukan sesi latihan selama lima jam di Doral Arrowwood, Rye Brook, New York, sebuah resor di Westchester yang dekat dengan rumahnya.

Pada Minggu lalu, ia melakukan dua sesi tambahan. Termasuk latihan hingga larut malam setelah.

Ia juga diperkirakan mendedikasikan dua hari sebelum debat terakhir untuk mematangkan persiapannya. Demikian dilansir dari NBC News, Rabu (19/10/2016).

Gaya persiapan intensif ini sudah menjadi kebiasaan bagi Hillary. Ia menghabiskan jumlah waktu yang hampir sama untuk bersiap-siap sebelum dua sesi debat sebelumnya.

Tak hanya itu, jelang debat final, semua orang yang biasa membantunya juga muncul kembali. Bahkan seorang asistennya Philippe Reines, didaulat berperan sebagai Donald Trump dalam semua sesi latihan debat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini