Sukses

Top 3: Kisah Seram dari Rumah Duka dan Krematorium

Sejumlah kisah mengerikan di rumah duka justru dilakukan oleh mereka yang masih hidup, bukan arwah gentayangan atau yang sejenisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah duka dan krematorium seringkali dikait-kaitkan dengan kejadian-kejadian menyeramkan, karena memang berkaitan dengan orang-orang yang sudah meninggal. Namun demikian, sejumlah kisah mengerikan justru dilakukan oleh mereka yang masih hidup, bukan arwah gentayangan atau yang sejenisnya.

Para pembaca Liputan6.com edisi Senin (4/7/2016) sore paling tersedot perhatiannya atas 10 kisah menyeramkan seputar rumah duka dan krematorium. Mulai dari pencurian kepala jenazah, pencurian celana dalam jenazah, hingga pembiaran ratusan jenazah sampai membusuk di alam terbuka.

Selain kengerian itu, misteri bulatan putih berpendar di ruang bawah tanah warga Colorado, AS, juga mengundang rasa penasaran pembaca. Demikian juga dengan peran seorang wanita muda dari Inggris, Umm Muthanna Al Britaniyah, yang 'menjodohkan' wanita-wanita muda untuk menjadi anggota ISIS.

Selengkapnya dalam Top 3 Global:


1. 10 Kisah 'Horor' dari Rumah Duka dan Krematorium

Ada cerita-cerita menyeramkan terkait dengan rumah duka dan krematorium yang dilakukan justru oleh mereka yang masih hidup. (Sumber ilovehalloween.net)

Rumah duka dan krematorium kerap dihindari orang, kecuali kalau ada keperluan kedukaan kerabat atau orang lain yang dikenal. Atau ketika berada dalam peti matinya.

Dikutip dari Listverse.com pada Rabu 29 Juni 2016, selain membayangkan hal-hal menyeramkan, ternyata memang ada cerita-cerita horor terkait dengan rumah duka dan krematorium yang ternyata dilakukan oleh mereka yang masih hidup.

Selanjutnya...

 

2. Misteri 'Bulatan Putih' Berputar yang Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Misteri 'Bulatan Putih' Berputar yang Membuat Bulu Kuduk Berdiri (Mirror)

Para pemburu hantu merasa yakin bahwa seorang pria telah menangkap bukti keberadaan makhluk gaib. Namun, mungkinkah ada penjelasan yang lebih masuk akal?

Video yang menakutkan ini mengungkap misteri 'bola' putih misterius yang mengambang di ruang bawah tanah milik seorang pria pada waktu yang sama setiap pagi.

Bulatan berwarna putih itu bergerak cepat melintasi ruangan sebelum akhirnya menghilang begitu saja. Seorang pria dari Colorado, AS, telah dibuat bingung karena fenomena menyeramkan itu.

Bulatan putih hantu yang misterius ini hanya muncul antara pukul 03.00 -06.00 menurut Robert P, yang mengirim klip video itu ke situs berbagi.

Video CCTV secara mengejutkan menunjukkan penampakan bola putih yang melayang melintasi ruangan, tepat di depan kamera.

Robert mengatakan, "Saya melihatnya sekitar lima kali melayang-layang di ruang bawah tanah rumah saya."

Selanjutnya...

 

3. Perempuan Mak Comblang ISIS, Sosok di Balik 'Pengantin Teroris'

Perempuan Mak Comblang ISIS, Sosok di Balik 'Pengantin Teroris' (Daily Mail)

Rayuan mautnya di dunia maya tentang ISIS dan pria-prianya mampu membuat para wanita muda Inggris mabuk kepayang. Mereka berbodong-bondong ke Suriah menjadi 'pengantin jihad' bagi para tentara kelompok teroris yang paling kejam di muka bumi itu.

Sosok di balik burqa sambil membawa AK- 47 adalah sang mak comblang perayu para wanita muda bernama Umm Muthanna Al Britaniyah.

Ternyata, Muthanna adalah mantan mahasiswa di London dengan nama Tooba Gondal. Ia masih berusia 22 tahun dan ayahnya adalah pebisnis sukses di negeri Ratu Elizabeth II.

Dalam beberapa tahun, perubahannnya, dari mahasiswi bahagia yang bakal meninggalkan kampus hingga jadi 'cheerleader' ISIS memakai burqa menyandang AK 47.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini