Sukses

Rekaman Kepanikan Sesaat Usai Ledakan Bom Turki

Liputan6.com, Istanbul - Setidaknya dua bom meledak di Bandara Ataturk, Turki. Pertama di luar terminal, di trotoar. Satu lainnya di gerbang pengamanan di pintu masuk bandara.

Kamera CCTV sempat merekam kejadian ledakan bom Turki, di mana polisi menjatuhkan seorang pelaku bom bunuh diri di Bandara Istanbul.

Sesaat kemudian dan pelaku pengeboman tersebut meledakkan diri. Warga yang berada di sekitar lokasi ledakan pun mendadak panik. Mereka berhamburan keluar dari bandara, mencoba mencari tempat yang aman untuk menyelamatkan diri.

Dalam rekaman yang beredar di dunia maya, terlihat bagaimana orang-orang di bandara tersebut berlarian. Dengan wajah panik mereka menahan tangis ketakutan setelah mendengar suara ledakan.

Berikut detik-detik kepanikan para penumpang Ataturk Airport sesaat ledakan bom Turki terjadi, seperti dilansir dari Haber Turk TV, Rabu (29/6/2016):

Bom bunuh diri Turki meledak di Bandara Internasional Atartuk meledak pada Selasa, 28 Juni 2016 waktu setempat. Sejauh ini korban tewas disebutkan mencapai 36 orang. Sebanyak 147 lainnya terluka.

Pelaku ledakan bom Istanbul diduga kuat adalah kelompok ISIS.

"Tanda-tanda menunjuk ke Daesh--sebutan lain untuk ISIS. Namun, penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan," kata Perdana Menteri (PM) Turki, Binali Yildirim, seperti dikutip dari CNN.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Loading