Sukses

Top 3: Rekaman Suami Pukuli Istri Tuai Kecaman

Setelah diunggah ke situs berbagi hiburan di China, Weibo, tidak sedikit yang mengecam sekaligus mengutuk perbuatan keji laki-laki tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Video seorang laki-laki yang memukuli istrinya secara brutal di depan anak perempuannya yang masih kecil menjadi viral di Internet.

Setelah diunggah ke situs berbagi hiburan di Tiongkok, Weibo, tidak sedikit yang mengecam sekaligus mengutuk perbuatan keji laki-laki tersebut. Apalagi itu dilakukan di depan putrinya.

Rekaman yang beredar di dunia maya yang memperlihatkan seorang suami memukuli istrinya di muka umum dan putrinya yang masih kecil menjadi artikel yang paling diburu oleh pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Selasa (26/4/2016).

Dua berita lainnya yang tak kalah ramai menarik perhatian netizen mengisahkan tentang turis Kanada yang menjadi korban kekejaman kelompok Abu Sayyaf di Filipina, serta seekor gajah yang mati ketika sedang menghibur turis di Thailand.

Top 3 Selengkapnya:

 

1. Video Pria Pukuli Istri yang Diduga Selingkuh Menuai Kutukan

Setelah diunggah ke situs berbagi hiburan di China, Weibo tidak sedikit yang mengecam sekaligus mengutuk perbuatan keji laki-laki tersebut.

Hanya dalam kurun waktu seminggu lebih, sudah 4.755 netizen yang telah melihat rekaman tersebut.

Peristiwa itu terjadi di jalanan Kota Chengdu, ibu kota Provinsi Sichuan yang terletak di sebelah barat daya Tiongkok.

Laki-laki yang memakai jaket hitam tertangkap kamera mendorong istrinya di pinggir jalan di depan putri kecilnya yang tengah menangis.

Saat sang istri ingin mendekati anaknya, suaminya menariknya dan mencengkeram lehernya hingga kembali jatuh ke tanah.

Selengkapnya...

 

2. Uang Tebusan Tak Kunjung Dibayar, Abu Sayyaf Bunuh Sandera Kanada

Sandera Turis Asing, Militan Filipina Rilis Video Ancaman (CNN)

Seorang warga negara Kanada yang disandera Abu Sayyaf selama berbulan-bulan harus meregang nyawa. Karena uang tebusan untuknya tak kunjung dibayarkan.

John Ridsel, diculik dari tempat wisata di Filipina Selatan pada September tahun 2015 lalu, bersama 3 turis asing lainnya. Mereka dijadikan sandera oleh kelompok Abu Sayyaf dan dijadikan jaminan untuk uang tebusan yang hingga kini belum diberikan.

Selengkapnya...

 

3. Kelelahan, Gajah Malang Mati Saat Atraksi Bersama Turis

Seekor gajah wisata di kawasan wisata candi Angkor Wat di Kamboja mati terkena serangan jantung karena kelelahan. (Sumber Yem Senok via Facebook)

Bukan hanya manusia pekerja yang memerlukan istirahat yang cukup. Seekor hewan yang dipekerjakan juga harus mendapatkan istirahat yang sepadan, supaya jangan mati kelelahan.

Kenyataannya, seekor gajah wisata yang menjadi tunggangan para turis di kawasan wisata Angkor Wat, mati mendadak ketika sedang atraksi membawa turis di punggungnya. Gajah malang itu diduga mati kelelahan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini