Sukses

Apes, Lolos dari Jurang Maut Pria Ini Ditabrak Bus

Seorang pria kehilangan kendali kendaraannya sehingga nyaris masuk jurang. Ia keluar mobil, tapi kemudian malah ditabrak bus.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam sejumlah budaya, ada hari-hari tertentu yang dianggap baik dan ada yang dianggap kurang baik. Mungkin yang dialami seorang pengemudi di Los Angeles ini adalah hari yang kurang baik.

Dikutip dari USA Today pada Selasa (5/4/2016), seorang pria pengemudi SUV meloloskan diri dari kendaraannya yang nyaris masuk jurang di California.

Menurut pihak berwenang Los Angeles County, sesaat kemudian pria itu malah tertabrak oleh sebuah bus wisata ketika ia sedang terhuyung-huyung di jalanan.

Pihak Malibu-Lost Hills Sheriff's Station menerbitkan suatu pernyataan melalui laman Facebook mereka setelah kecelakaan pada Sabtu lalu, sekaligus mengunggah foto SUV milik korban yang terlihat bergelayut di bibir jurang di Malibu Canyon Road.

Demikianlah bunyi pernyataan tersebut, “Pengemudi pria dewasa ini kehilangan kendali atas kendaraannya, nyaris tergelincir ke sisi sana. Pengemudinya kelimpungan dan keluar dari kendaraan, lalu tertabrak oleh sebuah bus wisata yang melintas.”

Kejadian ini ditanggapi oleh California Highway Patrol dan dinas pemadam kebakaran  dari Los Angeles County untuk kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat. Menurut Reuters, belum ada kabar terkini tentang keadaan korban hingga Senin kemarin.

Pejabat dinas sheriff mengingatkan, “Hal ini adalah suatu peringatan lagi supaya mengemudi secara aman melintasi ngarai di kawasan indah ini dan sangat berhati-hati di sekitar tempat kejadian kecelakaan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini