Sukses

Dikepung Banjir, Lamborghini Rp 2,7 Miliar Jadi 'Kapal Selam'

Banjir yang menutupi jalanan tersebut, dipicu kuatnya badai El Nino yang menerjang bagian selatan California.

Liputan6.com, San Diego - Mobil mewah berjenis Lamborghini hampir tenggelam bak kapal selam di tengah kepungan banjir di jalanan Kota San Diego, California, Amerika Serikat.

Banjir yang menutupi jalanan tersebut disebabkan oleh kuatnya badai El Nino yang menerjang bagian selatan California.

 

Banjir yang menutupi jalanan tersebut disebabkan oleh kuatnya badai El Nino yang menerjang bagian selatan California. (DP Tutorials)

Dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook, nampak Lamborghini yang dihargai sekitar US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,7 miliar berupaya melewati genangan tinggi, di antara kendaraan-kendaran lebih tinggi yang ada di sampingnya.

Awalnya, seperti Liputan6.com kutip dari Daily Mail, Jumat 8 Januari 2016, pengemudi kendaraan berbodi rendah tersebut nampak ragu mendekati genangan banjir tersebut.

Aksi sang pengemudi lamborgihi nekad ini berhasil terekam video dan  diunggah ke Facebook. Kini aksinya tersebut  telah diliihat oleh 1.103.000 orang. (DR Turorials)

Namun, kemudian, ia memutuskan untuk menerjang kepungan air tersebut. Nampak dalam video hampir keseluruhan bodi mobil terendam air.

Banjir  menutupi kap mobil dan terus  bergerak naik hingga ke bagian kaca mobil.

Aksi sang pengemudi Lamborghini nekad ini berhasil terekam video. Kini aksinya tersebut  telah diliihat 1.103.000 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.