Sukses

Video Bocah 6 Tahun Menyanyi Bak Adele Bikin Netizen Jatuh Hati

Videonya memegang gitar karton dan tampil ala konser Adele telah membius jutaan 'fans'nya.

Liputan6.com, Montana - Aksi lucu sekaligus menggemaskan diperlihatkan oleh seorang anak perempuan berusia 6 tahun. Bocah berambut ikal itu bernama Kimber asal Montana, AS  menyanyikan 'Helo', single terbaru dari Adele yang sedang populer sekarang ini.

Sejak diunggah melalui Facebook, video ini telah merebak di dunia maya.

Di dalam video tersebut memperlihatkan Kimber mengenakan piyama, terduduk di atas sofa sambil memegang gitar yang terbuat dari karton.

Dilansir Daily Mail, Senin 14 Desember 2015, dari awal cuplikan berdurasi 2 menit lebih itu, Kimber tampak menghayati lagu milik Adele berjudul 'Hello' sambil memetik gitar buatan yang dipegangnya. Dalam aksi menggemaskannya itu ia pun berdiri di atas sofa seolah-olah sedang konser.

Sejak diunggah ke Facebook, video telah disaksikan jutaan kali oleh netizen. (Daily Mail)

Lebih menggemaskan lagi, pada durasi 1 menit 29 detik, Kimber tampak merenggangkan dan menghentakan kakinya kepada alunan lagu teresbut.

Dan seperti Adele, Kimber pun mengakhiri penampilannya dengan 'kelembutan yang sanggup membuat orang paling tabah jatuh terpuruk dan menangis.'

Sejak diunggah melalui Facebook oleh pengguna Ja'Michael A. Murphy pada hari Rabu 2 Desemeber 2015, cuplikan tersebut sudah disaksikan jutaan kali oleh netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.