Sukses

Fenomena 'Tangan Tuhan' di Langit Inggris

Orang pun bertanya-tanya. Jika benar itu adalah 'tangan Tuhan', apaakah ia menginstrusikan umat untuk ke Bulan?

Liputan6.com, Kent - Fenomena unik terjadi di langit Kent, Inggris. Sebentuk cahaya menyerupai tangan menunjuk ke arah bulan terlihat di sana. Orang pun lantas bertanya-tanya.

Jika benar itu adalah 'hand of God' atau 'tangan Tuhan', apakah ia menginstrusikan umat untuk ke Bulan?

Gambar-gambar ini diambil dari langit di atas Ashford, Kent. Terlihat jelas dalam jepretan itu ada 5 jari, dengan 1 jari seperti telunjuk mengarah ke atas menghadap ke bulan.

Warga setempat, Diane Fryd yakin bahwa awan berbentuk menarik hasil potretnya, kemungkinan adalah 'tangan Tuhan'.

"Bulan tampak benar-benar besar dan terang malam itu. Ketika aku dan keluargaku melihat awan berbentuk tangan, kami langsung menghentikan mobil dan mengabadikannya," kata Fryd seperti dikutip dari Daily Mail, Kami (29/10/2015).

Fenomena awan berbentuk ini bukanlah pertama kalinya terjadi. Sebelumnya pada awal bulan Oktober, salah satu fotografer Inggris dilaporkan membidik awan mirip bendera Inggris.

Pada 25 Juni, juga dilaporkan awan mirip kaki menari mendiang Michael Jackson muncul di langit negara bagian Virginia. Penampakan ini muncul tepat 6 tahun setelah kematiannya.

Setelah itu pada bulan April, warga California juga sempat heboh dengan penampakan awan mirip naga. (Tnt/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.