Sukses

Temuan 'Alien' di Rusia Bikin Para Ilmuwan Heran

Ilmuwan mengatakan jasad yang ditemukan bukan dari keluarga ikan ataupun unggas. Lalu makhluk apa ini?

Liputan6.com, Sosnovy Bor - Ilmuwan Rusia diherankan dengan penemuan makhluk asing kecil di bantaran sungai dekat sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir.

Dilansir dari Sunday Express mengungkapkan, sisa jasad yang ditemukan oleh dua warga setempat ditemukan dekat sungai Kovashi pada hari Minggu di kota Sosnovy Bor, sebuah kota yang dibangun pada tahun 1958 sebagai lokasi untuk Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Leningrad.

Sisa makhluk asing yang ditemukan di Rusia.

Menurut laporan kedua saksi, jasad ditemukan secara kebetulan. Pada awalnya mereka mengira sisa makhluk tersebut merupakan embrio ayam yang telah dibuang.

Namun, ahli setempat hingga kini belum bisa menentukan asal-usul makhluk tersebut.

Salah seorang ilmuwan mengatakan, "Sepertinya jasad ini bukan berasal dari keluarga ikan atau unggas. Makhluk ini memiliki bentuk tengkorak yang aneh dan tidak memiliki leher ataupun sayap."

Para ahli dari Institute of Biophysics di Krasnoyarsk yang menyempatkan diri untuk meneliti penemuan juga tidak bisa memberikan kesimpulan singkat terhadap makhluk itu. (Rcy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini