Sukses

Jasad Perempuan Tanpa Busana Gegerkan Warga Bogor

Kuat dugaan wanita tersebut menjadi korban pembunuhan karena terdapat luka disekujur tubuh. Jasad juga dalam keadaan rusak.

Liputan6.com, Bogor - Penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana menggemparkan warga di perumahan Kota Wisata, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa siang. Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan 2 orang warga pukul 11.30 WIB di pinggir jalan tidak jauh dari pintu masuk perumahan Kota Wisata.

Kuat dugaan wanita tersebut menjadi korban pembunuhan karena terdapat luka disekujur tubuh. Bahkan wajah jasad tersebut sudah dalam keadaan rusak.

"Jenazah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan otopsi, hal ini untuk memastikan penyebab kematian," ujar Kapolsek Gunung Putri AKP Tri Suhartono saat dikonfirmasi, Selasa (1/9/2015).

Kapolsek menjelaskan, saat ditemukan mayat wanita itu ditutupi karung plastik warna putih dengan kondisi tubuh tanpa busana. Mayat itu pertama kali ditemukan 2 pekerja cleaning service yaitu Hati dan Ida.

"Mereka pekerja taman di perumahan, saat berjalan melihat ada sesuatu yang mencurigakan ditutupi karung, saat diperiksa ternyata tubuh wanita," kata Tri.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke satpam Perumahan Kota Wisata yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Gunung Putri. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan identitas korban.

Untuk pengembangan lebih lanjut, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor ke pihak kepolisian terdekat.

"Bagi warga yang kehilangan sanak saudaranya, bisa menghubungi Polsek Gunung Putri atau datang ke RS Polri Kramatjati," ujar Tri. (Ado/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini