Sukses

Petualangan Telepon Genggam Setelah Tercebur Sungai

Setelah tercebur sungai, ponsel diberi nama Hecto Sanchez dan berpetualang dengan para petugas pemadam kebakaran Calgary.

Liputan6.com, Bow River, Kanada Ketika seseorang ahli mesin bernama Nathan Buhler menjatuhkan ponselnya ke sungai Bow pada 2 Agustus lalu, ia tak berpikir untuk mencarinya. Namun dua minggu kemudian, tepatnya Senin kemarin seseorang mulai mengunggah foto-foto ponselnya ke dalam akun Facebook milik Buhler.

Rupanya ponsel milik Buhler telah ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran Calgary, mereka memberi nama ponselnya Hector Sanchez dan memutuskan untuk bersenang-senang dalam menghubungi pemiliknya. 

Para petugas pemadam kebakaran memtuskan untuk memanfaatkan akun Facebook milik Buhler yang tidak terkunci dengan mem-posting dalam laman Facebook Nathan Buhler, agar teman atau keluarga dapat memberi tahu bahwa ponselnya telah ditemukan dan dapat diambil di Stasiun Pemadam Kebarakan No. 1.

Inilah jepretan para petugas pemadam kebakaran yang talh menganggap ponsel milik Buhler seperti saudara sendiri. Petulangan Hector Sanchez di stasiun pemadam kebakaran Calgary. 

Hector Sanchez dibalik kemudi truk pemadam kebakaran.

foto: Metro.co.uk

 

Hector Sanchez melakukan olahraga angkat besi.

foto: Metro.co.uk

Hector Sanchez membantu para petugas menyiapkan makan siang.

foto: Metro.co.uk

Selang 15 hari, Buhler mendatangi Stasiun Pemadam Kebakaran No.1 dan dipersatukan kembali dengan ponselnya yang hilang. Sangat mengharukan.

Buhler Reunited with Hector Sanchez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.