Sukses

Tumpukan Batu ala `Stonehenge` yang Dibuat dari Lemari-Es

Ciptaannya yang diberi nama `Fridgehenge` dapat menjadi kunjungan alternatif Stonehenge pada musim panas.

Liputan6.com, Maidstone, Inggris Seorang pemilik toko perabot rumah tangga menyambut musim panas dengan cara yang tidak biasa di Inggris.

Kevin Wildeman (53), pemilik toko Extra Mile di Maidstone, Inggris mengatakan bahwa ia dan rekannya Paul Stone, telah berhasil membuat `Fridgehenge`, sebuah replika dari Stonehenge yang berada di Wiltshire, Inggris.

Menurutnya,  karya seni ini dapat menjadi kunjungan alternatif Stonehenge pada musim panas nanti. Kepada Kent Online, Kevin mengatakan, “Pada saat itu aku pikir ini akan menjadi ide yang bagus mengingat musim panas akan segera tiba, oleh karena itu aku bangun pada pukul 3 pagi untuk membuat `Fridgehenge` menggunakan 30 kulkas di halaman depan toko.”

Kevin mengaku ia memerlukan waktu sekitar 3 jam untuk membuat `Fridgehenge` bersama temannya, dengan cara menghubungkan satu kulkas dengan kulkas lainnya menggunakan baut.

Namun Kevin tidak tahu sampai kapan `Frideghenge` akan berdiri, ia mengatakan semua itu bergantung kepada dewan kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini