Sukses

Incar Toilet Wanita, Pria Ini Malah Dandan Berlebihan

Liputan6.com, Tengzhou, China - Apa yang dilakukan pria di China ini akan membuat Anda geleng-geleng kepala. Demi bisa masuk ke toilet wanita, pria ini melakukan penyamaran menjadi perempuan. Namun sepertinya, dia berupaya terlalu keras untuk 'menjadi wanita'.

Seperti dilansir dari laman Rocketnews.24.com, Senin (1/6/2015), insiden ini terjadi di Kota Tengzhou, Provinsi Shandong, China bagian timur. Seseorang menelepon polisi dan melaporkan 'wanita' aneh berada di toilet perpustakaan lokal dengan dandanan yang sangat mencurigakan.

Ternyata, ia adalah seorang pria yang tengah menyamar menjadi wanita. Namun sepertinya pria ini tak tahu caranya menyamar dengan benar atau mungkin dia tidak pernah melihat wanita normal sebelumnya.

Sebab, dari caranya menyamar, penampilannya justru terkesan norak dan sangat menarik perhatian. Pria ini memasang payudara palsu dengan ukuran yang sangat besar serta pakaian berwarna menyala.

Menurut laporan polisi, tersangka memakai make up atau riasan tebal, kalung mutiara panjang, sarung tangan panjang berwarna putih, rok motif bunga-bunga, dan sepatu hak tinggi berwarna merah.

Tersangka langsung dibawa ke kantor polisi dan mengaku mengintip wanita di kamar mandi dengan membawa cermin kecil. Parahnya, kejadian ini tidak terjadi pada saat itu saja, tapi sudah beberapa kali selama lima bulan terakhir. Waduh... (Dsu/Ans)