Sukses

Pria Ini Gunakan Tangan Untuk Mengambil Gorengan Panas

Seorang penjual ikan di Peshawar, Pakistan, menggunakan dua tangannya untuk mengangkat ikan dari dalam penggorengan panas.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penjual ikan di Peshawar, Pakistan, menggunakan dua tangannya untuk mengangkat ikan dari dalam gorengan.

Pria bernama Muhammad Gul (30) mengambil gorengan ikannya selagi minyak gorengnya masih panas. Ayah bagi empat orang anak ini mendirikan kedai ikannya di kawasan Ring Road di ibukota provinsi beberapa tahun lalu.

Beberapa tahun kemudian ia menjadi terkenal karena kemampuannya mengambil ikan gorengannya dari dalam minyak mendidih hanya dengan menggunakan tangannya.

Merujuk kepada harian Dawn di Pakistan, “Saya memulai hal ini sejak delapan tahun lalu,” ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak merasa kesakitan atau terbakar ketika melakukan hal itu.

“Sekali saya memasukkan tangan dalam minyak mendidih, kemudian jadi terbiasa. Minyak panas ini tidak melepuhkan tangan saya.”

Tidak ada lepuhan di tangan-tangannya, hanya sedikit perubahan warna kulit, padahal ia mencelupkan tangannya ke dalam minyak bersuhu 150 derajat Celcius.

“Istri saya menentang hal ini. Namun kebanyakan pelanggan ingin melihat saya mencelupkan tangan saya untuk mengambil ikan gorengnya.”

Dokter juga sudah memperingatkannya tentang kemungkinan kerusakan pembuluh-pembuluh darah. Menurutnya, ia dapat menjual 30 hingga 35 kilogram ikan setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini