Sukses

Penembakan di Georgia AS, 5 Tewas Termasuk Anak-anak

Penyidik setempat belum merilis nama-nama tersangka atau korban karena anggota keluarga mereka belum diberitahu.

Liputan6.com, Douglasville - Seorang pria bersenjata telah menembak tujuh orang di Douglasville, Georgia, AS. Lima orang tewas di antaranya anak-anak dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Polisi Douglasville Letnan Glenn Daniel mengatakan, pihak berwenang menerima panggilan darurat pada Sabtu 7 Februari 2015 pukul 15.00 waktu setempat. Laporan itu menyebutkan ada penembakan di Willow Tree di kawasan Douglasville.

"Lima orang tewas, termasuk beberapa anak," kata Daniel seperti dikutip Foxnews, Minggu (8/2/2015).

Penyidik setempat belum merilis nama-nama tersangka atau korban karena anggota keluarga mereka belum diberitahu. Sementara motif penembakan tersebut pun belum jelas.

Kasus serupa sebelumnya pernah terjadi pada April 2014. Enam orang terluka setelah seorang pria mengamuk dan melepaskan tembakan ke arah gedung milik FedEx di Georgia, AS. Insiden ini melukai enam orang dan pelaku tewas bunuh diri.

Tiga orang diketahui dalam kondisi kritis akibat penembakan ini, dua di antaranya dalam kondisi yang mengancam nyawa. Sementara sisanya menderita luka yang relatif ringan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.