Sukses

4 Pria Berkostum Serba Hitam Tembak 2 Murid SMA di Maryland

"Aku mendengar 5 tembakan," kata saksi mata Tom Thompson.

Liputan6.com, Maryland - Insiden penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat (AS) Rabu 4 Februari waktu setempat. Kali ini terjadi di sebuah sekolah menengah di Maryland.

"Dua murid ditembak di luar gym selama pertandingan basket di Frederick High School di Maryland pada Rabu malam. Namun luka mereka tak membahayakan jiwa," jelas polisi setempat seperti dikutip dari Reuters, Kamis (5/2/2015).

"Aku mendengar 5 tembakan," kata saksi mata Tom Thompson dilansir dari New York Daily News.

Meski demikian, semua siswa dan staf lain tak ada yang terluka.

"Mereka aman dan dua siswa yang terluka telah menerima perawatan," tulis jubir sekolah Michael Doerrer melalui akun Twitter-nya.

Polisi pun menyisir bangunan tersebut, mencari tersangka dalam insiden itu hingga sekitar 50 km sebelah barat laut dari Washington.

"Empat pria berkulit gelap mengenakan kostum serba hitam diburu karena diduga terkait penembakan tersebut," ucap salah satu polisi Frederick Count yang tak disebutkan identitasnya.

Sebelumnya, sekelompok orang juga melakukan penembakan ke dekat kediaman Wakil Presiden Joe Biden di Negara Bagian Delaware. Beruntung, pendamping Presiden Barack Obama itu tak berada di sana saat kejadian.

"Tembakan pada Sabtu (17 Januari 2015) waktu setempat tersebut berasal dari jalanan umum di Greenville, di luar lingkaran pengamanan Secret Service," ucap juru bicara Secret Service Robert Hoback seperti dilansir BBC yang dikutip Liputan6.com.

Hoback menjelaskan, jalan tersebut berjarak beberapa ratus meter dari rumah Wapres Joe Biden. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini