Sukses

Kisah Cinta Wanita Nikahi Komidi Putar

Kisah cinta Linda dengan si komidi putar cukup pelik. Berikut ini penjelasannya.

Liputan6.com, Florida - Wanita di Florida, Amerika Serikat mempunyai pasangan yang luar biasa, sebuah komidi putar setinggi 12 meter. Linda Ducharme menikahi benda yang ia namai Bruce itu dengan hati yang tulus dan bermimpi untuk bisa terus bersama sampai mati.

Kisah cinta Linda dengan si komidi putar cukup pelik. Pertemuan Linda dengan komedi putar pertama kali pada 1982. Ia sempat kehilangan Bruce si komidi putar pada 1986. Bruce juga sempat rusak sampai bikin Linda stres berat. Tapi pada akhirnya Bruce kembali hadir setelah diperbaiki.

Pada akhirnya Linda dan Bruce bisa bertemu lagi setelah beberapa tahun dan mengikat tali pernikahan yang luar biasa. Ini merupakan fenomena luar biasa yang terjadi di AS, bahkan di dunia.

Sebelum bertemu Bruce si komidi putar, Linda sempat jatuh cinta dengan pesawat dan kereta. Pernah terjadi gara-gara berhubungan dekat dengan kereta, ia dipecat dari tempat kerjaannya.

Tapi hal ini memang fakta atau benar adanya. Kondisi kecintaan pada benda ini dikenal sebagai objektum seksualitas. (Riz/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini