Sukses

Kekuatan Kata-kata Ubah Hidup Tunawisma Ini

Dengan mengubah pandangan terhadap kehidupan, kita juga akan mendapatkan keuntungan positif.

Liputan6.com, London -
Dalam video ini, kita melihat seorang pria tunawisma buta duduk di trotoar dengan potongan kardus yang bertuliskan, "Saya buta, tolong bantu saya."
 
Sebagian besar orang yang lewat hanya mengabaikannya, tapi beberapa orang menaruh koin ke dalam kaleng atau ke lantai di depannya.

Perubahan pun tak lama datang ketika seorang wanita memutuskan kalau Ia tidak bisa hanya berjalan melewatinya. Ia mengambil potongan kardus, kemudian mengganti tulisan itu sebelum melanjutkan perjalanannya. 
 
Hari berganti hari, perubahan yang dilakukan wanita itu pun menjadi sangat luar biasa dan menunjukkan kepada kita betapa pentingnya perbedaan. Bagaimana Ia bisa diperlakukan luar biasa berbeda.
 
Itu membuktikan bahwa kata-kata bisa merubah segalanya.

 
"Ingat, kata-kata mu memiliki kekuatan untuk benar-benar mengubah hari seseorang," demikian dilansir dari The San Francisco Globe, Kamis (01/01/2015).
 
Saksikan video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.