Sukses

Unik, Pembersih Wajah Bertekstur Minyak dalam Gel

Liputan6.com, Jakarta Memilih produk pembersih wajah yang tepat merupakan hal yang penting. Pembersih wajah yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah akan memberikan hasil yang lebih bersih maksimal. Hal ini juga dilakukan untuk mengurangi bahkan menghindari iritasi dan permasalahan kulit lainnya.

Terlebih bagi Anda yang memiliki kulit kering, jika salah menggunakan pembersih wajah dapat menyebabkan kulit terlalu kering dan kusam. Disarankan untuk menggunakan pembersih wajah mengandung minyak untuk menyeimbangkan pH kulit.

Melihat hal ini, brand kecantikan The Body Shop menghadirian pembersih wajah yang didedikasikan untuk Anda yang berkulit normal cenderung kering yaitu Oil of Life Cleansing Oil-in-Gel. Seperti namanya pembersih wajah ini memiliki tekstur yang terbilang unik yaitu minyak yang dikemas dalam bentuk gel.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba cleansing gel dari The Body Shop ini. Dari packagingnya terlihat segar dengan warna gradasi kuning dan putih. Saat dituangkan ke tangan terlihat seperti gel, namun ketika bercampur dengan air berubah tekstur menjadi lebih milky.

 

2 dari 3 halaman

Tekstur dan sensasi saat pemakaian

Teksturnya nyaman dan lembut saat diaplikasikan pada wajah. Sedikit terasa sensasi hangat ketika memijat wajah dengan cleanser ini. Hasil akhirnya setelah dibilas, wajah terlihat lebih bersih dan kotoran hingga ke dalam pori terangkat dengan baik, tanpa membuat kulit terlalu kering.

Setelah mencuci wajah disarankan untuk melanjutkannya dengan toner untuk mengmbalikan pH kulit Anda. Kemudian Anda bisa melanjutkan dengan rutinitas kecantikan harian seperti serum, pelembap, dan sunscreen.

 

3 dari 3 halaman

Kandungan dalam pembersih wajah The Body Shop

Pembersih wajah terbaru dari The Body Shop ini mengandung community trade olive oil dan 3 precious seed oil diantaranya black seed cumin oil, rosehip seed oil, dan camellia seed oil. Kandungan minyak alami inilah yang membuat kulit lembap dan tidak kering.

Minyak yang terkandung dalam pembersih wajah ini juga yang memberi sensasi hangat saat digunakan. Fungsinya untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup lebih bersih. Anda bisa mendapatkan pembersih wajah ini dengan kisaran harga Rp 269 ribu.