Sukses

Miliki Kulit Wajah Cerah dalam 4 Langkah Mudah

Lakukan empat langkah perawatan wajah berikut agar cerah dan berseri.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit wajah cerah dan berseri merupakan impian semua wanita. Dengan kulit cerah natural, Anda tidak perlu lagi menggunakan makeup terlalu tebal sehari-hari.

Butuh perawatan ekstra, rutin dan konsisten untuk mewujudkannya. Perawatan wajah yang maksimal di pagi dan malam hari membuat wajah terlihat lebih prima.

Salah satu cara untuk merawat wajah maksimal dengan menggunakan rangkaian Pond’s Instabright Tone Up. Dengan 3 langkah Membersihkan, Menutrisi dan Melembabkan akan membuat wajah kamu lebih cerah seketika. Tiga langkah itu dimulai dari tone up facial foam, tone up cream, dan tone up milk essence. 

Dalam kandungan tone milk essence terdapat 3 Brightening Vitamin yang merupakan kombinasi dari vitamin B3, Vit E, dan Vit C yang dikenal mampu mencerahkan wajah dan menyamarkan bintik hitam. Ada pula kandungan Hyaluronic dikenal mampu melembabkan, kulit terasa kenyal, dan tampak glowing.

Pelembab dengan formulasi ditingkatkan, menggunakan bahan terbaik yaitu brightening vitamin, milk essence dan gluta boost essence, mampu menutrisi kulit wajah secara terus menerus agar cerah, warna kulit merata dan terasa halus

Selain itu, gunakan juga facial cleanser & essense setelah mencuci muka. Facial cleanser yang mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih. Diformulasikan dengan bahan - bahan terbaik brightening vitamin, milk essence, dan glutaboost essence, untuk wajah cerah seketika, terasa halus dan lembut dan bebas kilap.

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah dengan kondisi prima dan sehat, lakukan perawatan kecantikan dalam 4 langkah mudah berikut ini seperti dilansir dari situs Boldsky, senin (3/8/2018).

1. Mencuci wajah secara mendalam

Mencuci wajah merupakan langkah pertama dalam merawat kulit wajah. Jika Anda tinggal di perkotaan dengan tingkat polusi yang tinggi, terlebih bekerja sehari-hari di luar ruangan, bahkan disarankan untuk mencuci wajah secara mendalam dan berlapis.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toner dan pelembap

2. Toner

Setelah mencuci wajah, langkah selanjutnya yaitu mengaplikasikan toner. Gunakan toner dengan bahan natural yang dapat menghidrasi kulit dengan baik. Saat malam hari, pastikan Anda mencuci wajah dengan bersih dan mengaplikasikan toner sebelum tidur.

3. Pelembap

Setelah mengaplikasikan toner, lanjutkan dengan pelembap untuk menutrisi kulit. Pelembap menjadi faktor utama untuk mendapatkan kondisi kulit yang prima. Dengan mengaplikasikan pelembap secara rutin, kulit menjadi terhidrasi dengan baik sehingga teksturnya perlahan menjadi lebih lembap dan halus.

 

3 dari 3 halaman

Perlindungan wajib dengan tabir surya

4. Wajib gunakan tabir surya

Langkah terakhir yaitu menggunakan tabir surya. Jika diibaratkan, tabir surya adalah baju, sebagai pelidung terluar kulit agar terhindari dari bahaya paparan sinar matahari. Setiap akan keluar rumah jangan lewatkan pengaplikasikan tabir surya untuk melindungi kulit wajah Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.