Sukses

Cara Mudah Bersihkan Wajah dengan 2 Langkah Praktis

Liputan6.com, Jakarta Merawat kulit merupakan salah satu rangkaian perawatan alami agar wajah terlihat lebih cerah. Anda bisa memulai merawat kulit dengan rutin membersihkannya. Proses membersihkan wajah bisa dilakukan secara mendalam atau yang lebih dikenal dengan double cleansing.

Namun untuk Anda yang tak memiliki banyak waktu, bisa juga melakukan pembersihan wajah secara instan. Cara ini biasanya memudahkan wanita urban membersihkan wajah setelah bekerja dengan mobilitas tinggi dan aktif seharian. Salah satu tren saat ini yaitu membersihkan wajah menggunakan micellar water.

Melihat hal ini brand pembersih wajah Corine de Farme menghadirkan varian produk terbaru mereka yaitu Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion. Kedua produk ini dihadirkan untuk membuat proses membersihkan wajah semakin praktis. Hal ini dapat memudahkan Anda baik wanita ataupun pria dalam memaksimalkan waktu ketika merawat kulit, tanpa harus melewatkan rutinitas membersihkan wajah.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kami menghadirkan Micellar Makeup Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion. Dua produk perawatan kulit dengan keunikan masing-masing yang sangat cocok bagi para konsumen pria dan wanita dimana pun mereka berada," kata Nurhayatini, Product Manager PT. Natural Nutrindo.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Membersihkan wajah dengan praktis

Kesibukan dan padatnya aktivitas menjadi alasan Anda melewatkan rutinitas membersihkan wajah. Sementara setiap harinya, Anda dituntut menggunakan makeup yang menutup pori-pori. Jika hal ini terus menerus dilakukan, akan menjadi faktor munculnya komedo bahkan jerawat di kulit.

“Seberapa sibuknya kita, apapun pekerjaan kita, baik sebagai karyawan, pemilik usaha, ibu rumah tangga, atau lainnya, sangat penting bagi kita untuk senantiasa mengutamakan kesehatan kulit dengan terus merawat dengan rajin tanpa absen,” kata Maria Charlotte dokter spesialis kecantikan dan estetika Indonesia.

Jika biasanya teknologi micellar dilakukan pada air, kini Corine de Farme menghadirkannya dalam bentuk lembaran tisu pembersih. Berisi 25 sheets per produk, Makeup remover Wipes ini mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas.

 

3 dari 3 halaman

Pembersih wajah berbentuk tisu dan lotion

Makeup remover Wipes ini juga mengandung ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembapan kulit. Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengambil tisu dari kemasan dan usapkan pada wajah dan daerah mata dengan lembut. Jangan lupa untuk menutup kembali kemasan setelah menggunakannya.

Selain berbentuk lembaran tisu pembersih, produk terbaru lainnya yaitu Micellar Cleansing Lotion. Dengan formulasi 100 persen ekstrak bahan alami, teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat makeup dan membersihkan kotorandi permukaan kulit wajah dan mata.

Kandungannya tidak jauh berbeda dengan carian sebelumnya. Tekstur losion yang lembut, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Untuk penggunaan, disarankan untuk semudah menggunakan kapas atau jari pada kulit wajah dan daerah mata, kemudian angkat dengan lembut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hati-Hati, Kulit Sering Gatal Berkaitan Erat dengan Kesehatan Mental
Artikel Selanjutnya
Cegah Kulit Kering Saat Cuaca Panas, Ini Saran Pakar