Sukses

Perawatan Anti Aging agar Wajah Tampak Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita ingin memiliki wajah yang awet muda. Namun seiring bertambahnya usia, permasalahan kulit akan mulai bermunculan, dan kerap membuat Anda tidak bercaya diri. Seperti masalah pigmentasi, kulit kusam, dan keriput.

Hal ini bisa Anda atasi dengan perawatan anti aging khusus wajah , menggunakan formula dan teknologi tinggi dari tenaga ahli yang kompeten. Hal ini menjadi perhatian khusus dari klinik kecantikan Vinski Tower yang semakin meningkatkan kepercayaan pengguna dengan meningkatkan kualitas perawatannya.

Pada tanggal 22 Juni 2018 melalui hasil pertimbangan Board of Senate EIU dari EFHRE International University, Barcelona, mengukuhkan Deby Vinski MScAA, PhD presiden direktur Vinski Tower sebagai sebagai Guru Besar dalam lingkup perawatan anti aging. Ia menjadi guru besar asal Indonesia pertama dibidang kedokteran anti aging dari Barcelona.

2 dari 3 halaman

Perawatan wajah anti aging Deby Vinski

Perawatan anti aging menjadi isu dan permasalahan kulit yang paling banyak dirasakan khususnya wanita Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran Vinki Tower dengan menjadi salah satu solusi bagi wanita di tanah air yang ingin mendapatkan perawatan awet muda menggunakan teknologi terkini.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan wajah anti aging Deby Vinski

Fokusnya pada perawatan kulit anti aging membawanya menjadi tenaga ahli yang bersertifikat dunia. Deby Vinski mengungkapkan keinginannya menyumbangkan ilmunya di bidang anti aging untuk solusi bagi semua wanita dan pria. Dalam prakteknya, ia mengembangkan teknologi stemcell yang diambil dari lemak dan darah pasien itu sendiri.

"Bahwa kesadaran masyarakat Indonesia dalam mengaplikasikan perawatan anti aging kini semakin bagus. Dalam karya ilmiah saya menyebutkan peran antiaging di dunia. Pengaruhnya pada manusia. Dan anti aging itu bukan sekadar terlihat cantik tapi regenerasi dan antiinflamasi," kata Deby Vinski seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (1/8/2018).

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketahui Serba-serbi Membersihkan Wajah
Artikel Selanjutnya
Mencoba Beauty Tools yang Membersihkan Sekaligus Membuat Wajah Bercahaya