Sukses

Tampil Stylish dengan Jam Tangan untuk Traveling dan Olahraga

Berikut pilihan jam tangan untuk tampil stylish saat traveling dan olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan merupakan salah satu aksesori ang menyempurnakan penampilan. Selain desainnya yang stylish dan modern, bagi Anda pecinta traveling dan olahraga, butuh jam tangan yang multifungsi.

Melihat hal ini, brand jam tangan internasional, EXP Watch menghadirkan koleksi terbarunya World of Modern Classic (EXP 3008) dan World of Diver (EXP 3007). Keduanya dirancang khusus untuk Anda dengan mobilitas tinggi dan aktif di luar ruangan.

Dilengkapi teknologi terkini memudahkan Anda melakukan kegiatan outdoor. Sederet expert dari beberapa komunitas seprti komunitas olahraga ekstrem, pecinta traveling, sosialitas tanah air, hingga kolektor jam menjadi sasaran pasar dari EXP Watch. Mereka juga turun hadir dalam peluncuran produk terbaru ini dengan event bertakuk EXP Wacth - Meet the Expert.

Bagi Anda yang penasaran dengan jam tangan stylish dan multifungsi dari EXP Watch ini, berikut potret dua koleksi terbarunya, seperti pada rilis yang diterima LIputan6.com, Selasa (3/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

EXP 3008

1. EXP 3008

Koleksi EXP 3008 diluncurkan pada 2018 menggabungkan gaya retro dan sentuhan klasik tetapi dilengkapi dengan teknologi chronograph utama. Chronograph merupakan fitur menghitung waktu berfungsi layaknya stopwatch. Koleksi ini mengikuti tren saat ini yang menghadirkan jam tangan dengan desain klasik namun fungsi yang modern.

 

3 dari 3 halaman

EXP 3007

2. EXP 3007

EXP 3007 hadir dengan keunggulan feature blue depmeter dan chronograph. Deep Blue Depmeter Profesional chronograph itu, sesuai namanya, juga dilengkapi dengan pengukur kedalaman fungsional.

Fitur DB’s signature tritium micro-tube memudahkan keterbacaan dalam semua kondisi. Sehingga cukup mudah dibaca berkat jumlah banyak darilube yang diletakkan di tangan berbentuk pedang, penanda jam, serta bezel berputar searah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.