Sukses

Penggemar Ultraman, Wajib Miliki Jam Tangan Edisi Spesial Ini

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja. Jam tangan juga memiliki fungsi untuk menunjang penampilan Anda. Bahkan tak jarang, banyak orang berburu jam tangan untuk dijadikan koleksi yang tak ternilai harganya. Salah satu brand jam tangan mewah Omega, melasir jam tangan edisi spesilanya yang etrisnpirasi dari karakter super hero, Ultraman.

Pada tahun 1967, seri omega Moonwatch telah sukses diburu oleh para kolektor sejak kemunculannya dalam serial TV Jepang "Return of Ultraman." Sekarang jam tangan tersebut kembali diluncurkan secara eksklusif dengan jumlah terbatas hanya 2.012 pieces di seluruh dunia.

2 dari 3 halaman

Edisi spesial Omega

Berawal dari awal tahun 1970, "Return of Ultraman" memilih jam tangan Omega Speedmaster "Moonwatch" yang digunakan sebagai senjata untuk melawan monster. Merupakan model jam yang berbeda dari yang lainnya degan keunikan desain dial serta aksen warna oranye pada bagian tengahnya. Sejak saat itu, jam tangan ini sukses menjadi bagian dari perkembangan sejarah science fiction.

3 dari 3 halaman

Edisi spesial Omega

Di tahun ini, mengenang kesuksesan sebelumnya, jam tangan Omega seri Speedmaster kembali melansir jam tangan yang populer dalam serial TV Ultraman dengan bentuk yang sama, dan warna oranye ikonis. Tentunya, jam tangan ini akan cocok dengan paduan jas yang akan Anda kenakan.

Dengan 42 mm stainless steel case dan kristal hesalite, jam tangan ini menngunakan warna hitam dan oranye untuk NATO strap dan anodized alumunium bezel. 90 titik pada dial merupakan identitas dari koleksi Speedmaster yang sebelumnya.

Jam tangan ini didukung oleh Omega Calibre 1861. Merupakan movement legendaris dengan credentials space. Bagian belakang jam atau yang dikenal dengan casebak memiliki ukiran #SpeedyTuesday dan terukir kalimat "THE FIRST WATCH WORN ON THE MOON."

Setiap customer yang membeli Speedmaster "Ultraman" akan menerima hexagonal box yang merupakan tribute yang digunakan untuk melawan monster. Di dalam box tersebut tersedia juga strap kulit bernuansa hitam dan "Beta Capsule" tali yang bisa berubah warna jika terkena sinar UV.