Sukses

Intip 4 Koleksi Jam Tangan Edisi Khusus Asian Games 2018 dari Brand Asal Swiss

Berikut empat koleksi terbatas dari Tissot edisi Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan olahraga Asian Games 2018 didukung oleh banyak pihak, salah satunya dari industri fashion. Berangkat dari kesamaan nilai tradisi, presisi dan passion, brand jam tangan asal Swiss mendukung Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Sejak diadakan pertama kali pada tahun 1951, Asian Games merupakan acara tertua serta paling bergengsi dalam kalender Dewan Olimpiade Asia. Asian Games diikuti oleh banyak peserta dari berbagai negara di Asia dan merupakan ajang kompetisi berbagai cabang olahraga terbesar di dunia.

Hal ini sejalan dengan semangat dan sejarah yang juga diusung Tissot dalam setiap koleksinya. Tissot dibuat dengan teknologi tinggi sehingga dapat menunjukkan kualitas yang baik sebagai pencatat waktu resmi untuk Asian Games.

“Asian Games mencerminkan semangat Tissot, yang terlihat dari keberagaman dan dinamisme. Ajang sekelas Asian Games juga memungkinkan Tissot menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat untuk membuktikan kualitas produk kami," kata François Thiébaud Tissot President di Fairmont Hotel Jakarta pada Minggu (19/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tissot jadi timekeeper resmi untuk Asian Games 2018

Tissot pertama kali menjadi timekeeper atau pencatat waktu untuk Asian Games di Bangkok, pada tahun 1998. Asian Games ke-18 ini sekaligus menjadi perayaan 20 tahun kerja sama Tissot dan Asian Games. Tentu hal ini menjadi ajang untuk Tissot semakin memperbaiki kualitas setiap Asian Games berlangsung.

“Pengalaman menjadi pencatat waktu resmi pada Asian Games pada edisi sebelumnya, menjadi alasan bagi Tissot untuk terus meningkatkan kualitas. Tissot ingin memberikan presisi yang lebih baik, serta lebih banyak inovasi, seperti yang kami lakukan untuk jam buatan kami, Innovators dengan tradisi merupakan motto kami dan hal ini yang terus kami lakukan," tambah François Thiébaud.

Untuk merayakan 20 tahun kolaborasi Tissot dengan Asian Games ini ditandai dengan empat koleksi jam tangan edisi khusus untuk Asian Games 2018, diantaranya Tissot T-Touch Expert Solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR 100 Gent, dan Tissot PR 100 Lady.

 

3 dari 3 halaman

Koleksi 4 jam tangan dari Tissot untuk Asian Games 2018

Tissot T-Touch Expert Solar mengedepankan teknologi layar sentuh. Koleksi ini memberikan berbagai fungsi yang memudahkan berbagai kegiatan dalam pergelangan tangan. Technology layar sentuh menyediakan berbagai fungsi, antara lain Meteo, Kompas, Altimeter, Alarm, Chronograph, dan berbagai fungsi lainnya.

Sementara Tissot Chrono XL Classic merupakan jam tangan Chronograph dengan diameter 45mm, merupakan model terbaru dalam koleksi Tissot. Dengan desain klasik seperti namanya menunjang penampilan Anda untuk berbagai kesempatan dan waktu.

Terakhir koleksi Tissot PR 100 Gent dan Tissot PR 100 Lady hadir untuk wanita dan pria yang bersemangat dan aktif. Dengan teknologi ketepatan dan kekuatan, PR 100 selalu menjadi best seller dan sangat diandalkan dalam kegiatan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.