Sukses

Segarnya Tampilan Tasya Kamila Ketika Pengajian Jelang hari Pernikahan

Jelang hari pernikahannya, Tasya Kamila justru tampil lebih segar

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akan digelar hari ini (5/8/2018) pukul 9.30. Setelah melangsungkan pertunangan pada awal Juli lalu, akhirnya Randi Bachtiar resmi menikahi Tasya Kamila.

Dua hari sebelum proses pernikahan, Tasya Kamila pun menggelar pengajian di kediamannya. Dengan suasana pengajian yang begitu khidmat, Tasya Kamila pun nampak begitu cantik dengan busana serba putih. Seperti apa penampilannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana anggun nan sederhana

Tasya Kamila nampak begitu bersinar ketika menggelar pengajian jelang pernikahan. Ia mengenakan busana panjang dari Lace by Artkea. Busana berbahan lace ini dipadukan dengan payet di bagian depan yang memberikan kesan anggun namun tetap simple.

Sebagai kerudung, Tasya mengenakan kain panjang berbahan organza yang memiliki detail payet di beberapa titik kain. Lagi-lagi, rancangan sederhana dari kerudung ini justru memberikan kesan yang natural pada penampilan Tasya.

3 dari 3 halaman

Riasan yang segar

Busana pengajian Tasya yang sederhana ini dilengkapi dengan riasan yang segar. Dengan fresh and romantic look dari Fidel, membuat wajah Tasya begitu berseri di pengajian jelang pernikahan. Beberapa warna nude yang dipilih dalam riasan Tasya justru mampu menonjolkan sisi dewasa yang begitu segar.

Selain menggelar pengajian, mantan penyanyi cilik inipun jga memohon restu kepada mamanya untuk menikah. Dalam unggahannya di Instagram pun, Tasya menuturkan bahwa langkahnya menuju jenjang pernikahan merupakan doa restu dari sang mama dan almarhum ayahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.