Sukses

Raih Mimpi S2 di Amerika Seperti Tasya Kamila di Marina Beauty Journey

Mau kuliah S2 di luar negeri, jadi atlet atau aktris dan model, #RaihMimpi dengan pembekalan yang fun di Marina Beauty Journey

Liputan6.com, Jakarta Kuliah S2 di luar negeri, jadi atlet, bikin hijab clothing line, atau jadi model dan aktris? Apa pun impian Anda, empat perempuan ini sudah berhasil meraih mimpi, bersaing dengan sesama, dan kini berbagi inspirasi serta siap meng-empower wanita lainnya.

Adalah Vebby Palwita, Tasya Kamila, Caitlin Halderman, dan Dellie Threesyadinda, empat perempuan berbakat yang terpilih menjadi Brand Ambassador Marina. Dengan kampanye #Raih Mimpi, keempat brand representatifnya akan membagikan pengalamannya dalam pembekalan yang inspiratif dan menyenangkan di Marina Beauty Journey.

Salah satu kunci untuk berani #RaihMimpi adalah keluar dari zona nyaman. Wujud nyata Marina adalah mengeluarkan produk Marina Hydro Cool Gel Lotion yang dingin. Formulanya yang cepat meresap dan tidak lengket mendukung perempuan Indonesia beraktivitas bahkan di luar zona nyaman, seperti di luar ruangan dan terpapar sinar UV.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluar dari Zona Nyaman

"Menggunakan hijab adalah impian banyak perempuan dan ini adalah salah satu langkah untuk keluar dari zona nyaman. Tantangannya adalah pakaian yang tertutup dan panas plus gerah. Tapi Marina Hydro Cool Gel Lotion memberikan sensasi dingin selama beraktivitas," ujar aktris dan enterpreneur Vebby Palwita.

Begitu juga atlet panahan nasional yang mewakili Indonesia di ASIAN GAMES 2018 Dellie Threesyadinda. Untuk mencapai mimpinya, ia harus terpapar matahari secara langsung hingga berjam-jam saat di lapangan.

"Kini saya tetap nyaman dan percaya diri karena kulit terlindungi. Apalagi Marina Hydro Cool Gel Lotion ini memberi sensasi dengan di kulit," ujar Dellie.

3 dari 3 halaman

Mimpi Punya Semua Wanita Tanpa Syarat

Beda lagi dengan lulusan S2 di Columbia University Amerika, Tasya Kamila melihat banyak perempuan keburu pesimis duluan karena keadaan dan takut bermimpi. Padahal, mimpi adalah milik semua perempuan tanpa syarat apa pun.

"Banyak perempuan muda Indonesia yang memiliki potensi dan bakat tapi tidak punya ruang untuk berkembang karena tidak punya kesempatan. Sebab itu saya sangat setuju dan mendukung kampanye #RaihMimpi Marina," imbuh Tasya.

Kesempatan untuk #RaihMimpi terbuka untuk seluruh perempuan Indonesia. Mari ramai-ramai meraih mimpi di Marina Beauty Journey yang bisa diakses lewat sahabatmarina.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.