Sukses

Bergaya Kasual, Foto Prewedding Tasya Kamila di New York Tetap Romantis

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah melangsungkan pertunangan akhir pekan lalu setelah menjalani hubungan selama hampir enam tahun. Pasangan ini juga sempat menjalani hubungan jarak jauh saat mantan penyanyi cilik itu menempuh studi S2-nya di New York, Amerika Serikat.

Sepertinya New York akan memiliki kenangan bagi pasangan yang kerap saling mencurahkan perasaaan di akun instagramnya masing-masing. Sebab, Tasya Kamila dan Randi memilih The Big Apple sebagai lokasi untuk mengabadikan foto prewedding.

Beberapa foto eksklusif prewedding penyanyi Libur Telah Tiba ini dirilis oleh SweetEscape. Jasa fotografi yang memiliki spesialisasi potret wedding dan prewedding ini berhasil menangkap dan merekam momen romantis keduanya. Seperti apa?

2 dari 3 halaman

Memilih Gaya Kasual

Tasya dan Randi membuktikan dengan gaya kasual, mereka tetap bisa mendapatkan momen romantis. Tentunya selain gestur penuh cinta, spot terbaik New York juga di-capture dengan sempurna.

"Kami ingin menikmati momen foto sehingga santai dan tidak mau pakai busana terlalu formal. Kami pilih konsep kasual karena New York sendiri sudah cukup dinamis dan berwarna," ujar Tasya.

Dalam beberapa foto, terlihat Tasya memadukan dress floral dengan jaket jeans dan midi dress warna putih yang nyaman dengan cardigan. Sementara Randi juga memilih jaket denim, kemeja, polo shirt, dan celana jeans.

3 dari 3 halaman

Fotografer Lokal

Pengorbanan LDR yang dijalani Tasya dan Randi pastinya terbayar setelah melihat hasil foto prewedding. Mengambil settingan Central Park, mereka terlihat asyik piknik dan jalan-jalan mesra.

Jepretan fotografer lokal juga menjadi faktor pendukung kelancaran prewedding. Terutama dalam menentukan spot foto terbaik. "Fotografernya asli sana, sehingga kami tidak perlu bingung tentang lokasi atau mengatur transportasi juga akomodasi," tambah Tasya.

Fotografer prewedding Tasya merupakan salah seorang dari 2.000 juru foto yang tersebar di 400 kota. Setelah mendapati foto prewedding sesuai keinginan, Tasya dan Randi tengah mempersiapkan resepsi pernikahan di tahun ini.

"Kami berdua sangat excited menyambut hari yang dinanti-nanti. Rencananya akan menggelar pernikahan dengan konsep modern. Mohon doa agar diberi kelancaran," tutup Tasya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cincin Tunangan Tasya Kamila Berharga Ratusan Juta Rupiah
Artikel Selanjutnya
Penampilan Cantik dan Natural Tasya Kamila Saat Tunangan Tuai Pujian