Sukses

3 Cara Mudah Aplikasikan Lip Liner

Seberapa penting menggunakan lip liner pada bibir? Bagaimana cara penggunaannya?

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita akan menggunakan warna yang berbeda pada bibir di setiap acara. Namun bukan perkara muda untuk mengaplikasikan lipstik pada bibir. Terlebih kini muncul lip liner yang banyak diabaikan wanita.

Padahal dengan mengaplikasikan lip liner sebelum menggunakan lipstik akan membuat warna lipstik tahan lama. Selain itu, mengaplikasikan lip liner akan membuat bibir Anda terlihat lebih berisi. Dikutip dari Boldsky. Anda bisa mengaplikasikan lip liner dengan tiga cara mudah. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Melembapkan

Ini menjadi tahapan yang cukup di mana Anda harus memastikan bahwa bibir tetap terhidrasi. Anda bisa menggunakan lip balm untuk menghidrasi bibir. Bibir yang terhidrasi juga akan membuat lip liner bertahan lebih lama.

Selain itu, juga membantu menghilangkan sel kulit mati pada bibir. Gunakan lip balm yang cocok untuk kulit Anda dan aplikasikan. Pijat dengan lembut selama beberapa detik dan diamkan sebentar.

2. Aplikasikan lip liner

Pilih lip liner yang tepat. Lip liner yang Anda pilih bisa menjadi warna bibir atau warna lipstik Anda. Aplikasikan lip liner dari bagian tengah atau yang biasa disebut dengan cupid bibir. Gambar X pada cupid bibir kemudian gerakkan ke sudut bibir. Untuk membuat tampilan yang lebih alami, Anda bisa menggunakan bantuan kuas untuk membaurkan lip liner pada bibir.

3 dari 3 halaman

3. Aplikasikan lipstik

Ini menjadi tahap akhir untuk mendapatkan tampilan yang sempurna pada bibir. Aplikasikan lipstik dengan hati-hati. Anda bisa mengaplikasikan lipstik secara langsung atau dengan bantuan kuas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.