Sukses

Inovasi Rangkaian Sepatu Lari Terbaik untuk Profesional Sampai Pemula

Liputan6.com, Jakarta Lari menjadi olahraga sekaligus gaya hidup yang digandrungi banyak orang. Apalagi sepatu yang menunjang akan menambah kepercayaan diri pelari, dari pemula, aktif, sampai profesional.

Adidas mengklaim telah menghasilkan inovasi sepatu lari terbaik yang terinspirasi dari desain NASA, yaitu rangkaian Solarboost. Sesuai janjinya memenuhi kebutuhan kondisi pelari yang cukup beragam, rangkaian Solarboost terdiri dari Solarboost, Solarglide, dan Solardrive.

Solarboost ditujukan untuk pelari profesional dengan teknologi TFP dan bagian atas memiliki Techfit Stretch Mesh yang membuat gerakan kaki lebih lentur di setiap langkah yang cepat.

TFP merupakan teknologi pionir adidas yang menggunakan data untuk menjahit serabut-serabut berisi material dari Parley dengan presisi dan sempurna untuk fit yang optimal.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Solarboost Sesuai Kategori Pelari

Sementara itu, Solarglide dirancang bagi pelari aktif dengan teknologi Fit Counter yang menjamin pergerakan Achilles secara optimal serta Torsion System yang mendukung pelari mendapatkan langkah stabil.

Bagi pelari pemula bisa menjajal Solardrive dengan bagian atas yang terbuat dari flex-fold sempurna dan Stretchweb Outsole yang memuluskan transisi dari tumit ke bagian ujung jari kaki. Semua varian didukung dengan sol boost yang sangat responsif. Midsole boost yang responsif memberikan pengembalian energi terbaik.

Hasilnya adalah sepatu yang menggabungkan kenyamanan dan support ringan agar pelari bisa terus bergerak percaya diri dalam berbagai kecepatan maupun jarak. Bagi pelari dengan kaki tipe flat, terdapat varian Solarglide St dan Solardrive St.

3 dari 3 halaman

Memakai Teknologi Sustainability

“Menumbuhkan kepercayaan diri menjadi titik fokus utama kami dalam merancang rangkaian Solarboost," ujar Omni Channel Manager adidas Indonesia Ferdo Agusta saat peluncuran di Senayan City, Senin (4/6/2018).

Sejalan dengan cita-cita adidas akan sustainability, selain teknologi yang digunakan ditujukan untuk mendukung kebutuhan pelari, rangkaian sepat ini juga menggunakan material Parley secara zero-waste, di mana setiap milimeternya digunakan maksimal dan tidak bersisa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sneakers Ini Bisa Dibuat Sesuai dengan Ukuran Penggunanya
Artikel Selanjutnya
Ekspresikan Diri dengan Sneakers Khusus untuk para Wanita yang Stylish dan Aktif.