Sukses

Manfaat Rangkain Produk Terbaru Makarizo Hair Energy Fibertherapy

Liputan6.com, Jakarta Sebagai beauty care brand ternama di kawasan Asia, Makarizo tidak pernah berhenti berinovasi dalam kualitas dan manfaat yang baik untuk para konsumen. Yang terbaru, Makarizzo kembali meluncurkan produk perawatan rambut di Indonesia.

Adalah Makarizo Hair Energy Fibertherapy, rangkaian produk perawatan rambut yang terdiri dari Conditioning Shampoo dan Hair & Scalp Creambath yang dipercaya mampu membersihkan sekaligus merawat keindahan dan kesehatan rambut.

Conditioning Shampoo membersihkan rambut dari segala residu secara menyeluruh serta merawat rambut dan menjadikannya lembut serta mudah diatur. Creambath membantu memperbaiki rambut dari inti terdalam untuk mengembalikan kesegaran dan revitalisasi rambut.

Dengan 4 varian berbeda, yaitu Royal Jelly Extract, Aloe and Melon Extract, Olive Extract, dan Kiwi Extract, Makarizo menawarkan perawatan untuk berbagai jenis kerusakan rambut. Royal Jelly Extract untuk rambut kering atau rusak, Aloe & Melon Extract untuk mengatasi kerontokan rambut, Olive Extract untuk mengatasi masalah rambut yang kusam, lepek, dan kurang ternutrisi serta Kiwi Extract khusus untuk rambut sensitif dan telah mengalami proses kimia. Dalam setiap rangkaian dari varian FIBERTHERAPY ini, terkandung kombinasi dua bahan utama, yaitu Asam Amino Keratin dan Omega-6 dari Minyak Nabati Passiflora.

Omega-6 yang diperoleh dengan proses ekstraksi dari tanaman Passiflora, menghasilkan minyak nabati merupakan asam lemak yang penting untuk tubuh. Tidak hanya berfungsi sebagai anti-inflamasi, omega-6 juga berfungsi memberi kelembapan bagi kulit kepala, serta mendukung pertumbuhan rambut.

Sedangkan asam amino keratin merupakan susunan dari keratin yang merupakan bagian dalam struktur rambut. Asam amino keratin ini dapat hilang oleh panas dari penataan rambut yang agresif. Mengetahui hal ini, untuk mengembalikan kondisi rambut yang sehat, Makarizo Hair Energy FIBERTHERAPY mencampurkan kandungan asam amino keratin dalam formulanya, sehingga mampu membantu menjaga kelembapan, pertumbuhan, dan kekuatan rambut.

FIBERTHERAPHY Conditioning Shampoo hadir dalam ukuran botol 330ml dan botol 170ml, serta sachet 10ml. Sedangkan FIBERTHERAPY Hair & Scalp Creambath hadir dalam ukuran pot 500gr, serta sachet 30gr dan 60gr. (Ern/Ibo)

 

Loading