Sukses

6 Rahasia Riasan Sempurna Kylie Jenner

Pengin riasan sempurna ala Kylie Jenner? Cobain produk kosmetik andalannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini tampilan Kylie Jenner kerap menjadi sorotan media. Hal ini dikarenakan tampilannya yang semakin terlihat cantik dan
feminin. Pengin terlihat cantik juga seperti Kylie? Cobalah produk kosmetik yang ia gunakan sesuai lansiran dari nytimes.com (8/09/2015) berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Alas bedak

Charlotte Tilbury Light Wonder Foundation

Kylie mengaku ia menyukai alas bedak yang ringan untuk sehari-hari seperti Charlotte Tilbury Light Wonder Foundation.“Tekstur kulit saya masih tampak jelas walau telah dilapisi produk ini.” Ujarnya.

 

3 dari 8 halaman

Concealer

Concealer Anastasia Beverly Hills

“I love Anastasia’s Concealer. Karena saya menyukai concealer yang memiliki unsur pink pada warnanya yang berfungsi mencerahkan bagian yang gelap.” Tuturnya.

4 dari 8 halaman

Alis

Dipbrow Pomade Anastasia Beverly Hills

Kylie dan para saudaranya mempunyai produk unggulan untuk alis. Yaitu  Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade yang menjadi best seller dan diburu setiap pecinta makeup.

5 dari 8 halaman

Maskara

Lancome Hypnose Drama

Untuk melentikkan bulu mata, ia percayakan pada maskara dari Lancome Hypnose Drama yang legendaris dengan kuas berbentuk S untuk menghasilkan bulu mata yang lentik dan tebal.

 

6 dari 8 halaman

Kontur Wajah

Contour Kit Anastasia Beverly Hills

Aplikasi teknik konturing memang merupakan ciri khas keluarga Kardashian, termasuk Kylie. Ia menggunakan Contour Kit dari Anastasia Beverly Hills yang terdiri dari 3 warna highlight dan 3 warna shading.

7 dari 8 halaman

Perona Pipi

Nars Orgasm

Untuk perona pipi, Kylie menggunakan produk blush on dari Nars dengan warna yang sangat ikonik, yaitu Orgasm. Warna yang paling natural dan membuat wajah terlihat lebih sehat dan segar.

8 dari 8 halaman

Makeup Remover

Neutrogena Makeup Remover Wipes

Untuk membersihkan makeup, Kylie menggunakan tisu pembersih Neutrogena Makeup Remover. Produk ini mampu menghapus makeup yang waterproof sekalipun. (Vyo?Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini