Sukses

7 Outer yang Bikin Kemeja Anda Makin Keren

Ingin tampak lebih stylish saat memakai kemeja? Yuk, padankan dengan tujuh luaran mulai dari cardigan, sweater, hingga blazer.

Liputan6.com, Jakarta Ingin tampak lebih stylish saat memakai kemeja? Yuk, padankan dengan tujuh luaran mulai dari cardigan, sweater, hingga blazer.

 

 

Lapisi kemeja Anda dengan luaran vest. Dengan gaya ini Anda akan terlihat sedang mengenakan dress atau atasan dengan dua bahan berbeda pada bagian lengannya.

 

Gunakan cardigan sebagai luaran. Lalu untuk sentuhan lebih, lepaskan kancing kemeja dari tengah kebawah untuk menghilangkan kesan monotone dari kemeja dan membuatnya lebih fashionable.

Kemeja motif kotak kotak mungkin cocok untuk para cowboy. Tapi, jika dilapisi dengan blazer, kemeja motif ini bisa terlihat feminim, stylish dan elegan di saat yang bersamaan.

Lapisi kemeja Anda baik yang berlengan panjang ataupun pendek dengan Sweater warna berbeda dan berkerah V-neck. Sweater ini akan menutupi kemeja Anda kecuali bagian kerahnya. Jika Anda menggunakan kemeja panjang, Anda dapat melipat bagian lengan kemeja dan sweater secara bersamaan. Bukan hanya dengan sweater, gaya ini juga bisa dipadukan dengan blazer, leather jaket atau trench coat. Lipatan ada lengan ini akan memberi contrast warna dari swester, leather jaket, blazer atau trech coat yang Anda kenakan.

Kembalikan kenangan masa saat sekolah dengan mengenakan dress di luar kemeja Anda. Baik kemeja lengan panjang atau pendek, jika keduanya diipakai bersama dengan dress akan membuat Anda terlihat seperti anak sekolah.

Kemeja dapat Anda jadikan dalaman untuk atasan tube yang bermotif kontras. Ini cocok bagi Anda yang ingin tampil dengan atasan tube pada cuaca berangin.

 

Dengan menggunakan sweater tebal dan jaket varsity sebagai luaran, Anda dapat memperlihatkan sedikit bagian dari kemeja. Pada musim dingin, gaya ini bukan hanya nyaman digunakan, tapi juga sangat fashionable.

 

Jadikan kemeja Anda sebagai dalaman untuk overall Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini