Sukses

Suntik Kromosom, Bikin Kulit Putih dan Cerah Secara Instan

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki kulit yang putih, cerah dan sehat tentu saja menjadi dambaan bagi setiap wanita. Maka dari itu, tak heran untuk mewujudkan tersebut banyak wanita yang memilih untuk menggunakan perawatan kulit kenamaan agar keinginannya tercapai.

Jika ingin memiliki kulit putih dan cerah dengan menggunakan produk perawatan kulit tak jarang memakan waktu yang cukup lama. Namun dengan hadirnya La Face Korean Aesthetic, Anda akan mendapatkan kulit cantik, sehat, putih dan cerah dalam waktu yang sangat cepat.

La Face Korean Aesthetic bekerja dengan melakukan suntik kromosom ke kulit Anda. Suntik Kromosom sendiri merupakan solusi program pencerah tubuh atau memutihkan dengan teknologi terbaru dalam dunia kecantikan. Program ini sendiri pertama kali muncul di Swiss pada tahun 2005. Namun kini mulai menyebar ke Asia terutama Korea pada tahun 2014.

"Suntik kromosom merupakan suntikan untuk menghambat gen SLC24A5 yaitu gen dalam Kromosom 15 yang menentukan jumlah melanosit, sehingga membuat kulit gelap menjadi lebih cerah. Suntik Kromosom ini aman, karena hanya bekerja pada kulit, dan tidak akan memberikan pengaruh pada warna mata maupun rambut," ujar dr. Puji S. Garnadi, Product & Trainning Manager PT Laface Cheonsa International saat ditemui di Ninety Nine Resto, East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (12/2/2015).

Prose awal untuk melakukan suntik kromosom ini pertama-tama adalah Anda dapat mengunjungi La Face Korean Aesthetic yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di sana, Anda akan bertemu dengan dokter untuk melakukan konsultasi mengenai kulit Anda. Jika tidak terlalu bermasalah, Anda dapat melakukan perawatan sehari-hari di rumah. Namun jika ingin memiliki kulit lebih putih dan bersinar, Anda akan dibuatkan oleh pihak La Face Korean Aesthetic jadwal perawatan kulit.

Saat perawatan, kulit Anda akan dilakukan suntik kromosom sebanyak 18 kali. Namun jika Anda sudah memiliki kulit yang cukup putih, maka suntik kromosom akan dilakukan di bawah 18 kali. Setiap hari kulit Anda akan disuntik sebanyak satu kali hingga waktu yang ditentukan. Setelah itu, Anda akan mendapatkan kulit yang maksimal seperti yang diimpikan.

Tak hanya aman dan dapat memberikan hasil yang cepat serta maksimal saja pada kulit Anda, namun suntik kromosom ini juga dapat bertahan dalam tempo waktu yang cukup lama yaitu 6-8 tahun.

"Banyak orang yang datang ke kami dengan masalah kulit yang berbeda-beda seperti jerawat, flek hitam, ingin mengurangi kerutan di wajah dan lain sebagainya. Kami dapat melakukan perawatan pada pria dan wanita yang berusia 17 tahun ke atas," kata Puji.

Kini La Face Korean Aesthetic akan mulai melebarkan sayap dengan membuka cabang di Setiabudi One dan Artha Gading dalam waktu dekat. (Cyn/Ars)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cuaca Hari Ini: Akhir Pekan, Jakarta Cerah Berawan, Bogor Hujan
Artikel Selanjutnya
Cuaca Hari Ini: Jakarta Cerah Berawan