Sukses

Brand Fesyen Ralph Lauren Kini Mau Dibayar Pakai Kripto

Toko tersebut bekerja sama dengan penyedia layanan BitPay untuk memungkinkan pembayaran kripto.

Liputan6.com, Jakarta Merek fesyen Amerika Ralph Lauren mulai menerima pembayaran mata uang kripto di tokonya yang baru dibuka di Distrik Desain Miami, menjadi lokasi pertama toko retail yang melakukannya.

Menurut siaran pers, toko tersebut bekerja sama dengan penyedia layanan BitPay untuk memungkinkan pelanggan membeli barang dagangan menggunakan bitcoin (BTC), eter (ETH), dan token Polygon, MATIC.

Selain itu,  Ralph Lauren bekerja sama dengan komunitas Web3 Poolsuite untuk merilis Non Fungible Token (NFT) merek bersama yang akan diberikan kepada pemegang koleksi keanggotaan NFT Poolsuite yang ada. 

Anggota akan mendapatkan akses eksklusif ke "acara khusus" dan dapat memperbarui avatar "Leisurist" mereka dengan perangkat digital Ralph Lauren yang dapat dikenakan.

Ralph Lauren merencanakan pengalaman tiga hari yang imersif di perkebunan pribadi di Miami Utara pada akhir April bersamaan dengan pembukaan toko. 

Chief Innovation and Branding Officer Ralph Lauren, David Lauren mengatakan toko ini akan menjadi peluang bagi mereka sebagai merek untuk mengumpulkan wawasan penting saat kami terus menjelajahi ruang.

“Kami berada di tahap awal dari peta jalan kami, tetapi kami melihat peluang yang menarik di masa depan di seluruh barang digital dan pengalaman virtual untuk membangun titik kontak masa lalu kami di metaverse,” kata David, dikutip dari CoinDesk, Rabu (5/4/2023).

Ralph Lauren baru-baru ini menjajaki dunia Web3 dan merilis koleksi pakaian digital dengan dunia game populer Roblox dan Fortnite. CEO perusahaan, Patrice Louvet, mengatakan pada Januari 2022 perusahaan secara aktif mencari cara baru untuk terhubung dengan konsumen yang lebih muda, termasuk melalui aktivasi metaverse. 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.