Sukses

Kolaborasi Pintu dan Moon Chicken, Makan Ayam Dapat Hadiah Bitcoin

Kolaborasi aplikasi PINTU dan Moon Chicken by Hangry hadirkan dua menu spesial berhadiah Bitcoin.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu platform perdagangan dan investasi kripto Indonesia, PINTU gandeng Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari Hangry menghadirkan menu spesial berhadiah Bitcoin.

Menu spesial tersebut adalah To The Moon Set dan Crypto Rocket Set. Bagi pelanggan yang membeli menu tersebut bisa mendapatkan hadiah berupa Bitcoin seharga Rp 50.000, bila sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kolaborasi terbatas ini berlaku mulai dari 7 Maret 2022-10 April 2022. 

Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin mengungkapkan, kolaborasi ini dilakukan untuk memberikan benefit lebih bagi pelanggan Moon Chicken by Hangry maupun pengguna PINTU. 

"Kolaborasi ini sangat menarik sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Karena kita tahu bahwa investasi terhadap kripto kian tumbuh pesat dan banyak masyarakat yang ingin mencoba memulainya," ungkap Timothius dalam keterangan tertulis, Senin (7/3/2022).

Timothius mengatakan, benefit tersebut dapat diberikan kepada pelanggan yang membeli menu To The Moon Set atau Crypto Rocket Set di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Bagi pengguna PINTU yang melakukan staking PTU Token, akan mendapatkan benefit lain dari kolaborasi ini yaitu menerima kode voucher spesial melalui email yang berupa diskon pembelian untuk menu apapun di Moon Chicken Station yang berlokasi di Senopati sebesar Rp 50.000.

Selain itu, Timothius mengatakan, nama brand Moon Chicken pun sangat cocok dengan terminologi aset kripto yang biasa digunakan untuk menggambarkan aset kripto tengah mengalami kenaikan yaitu "Crypto to The Moon" di mana terminologi ini sangat familiar di kalangan investor atau trader kripto.

Abraham Viktor, CEO Hangry menyambut baik kesempatan kerja sama dengan PINTU dalam kolaborasi menghadirkan menu spesial. 

"Ini merupakan kerja sama pertama kami dengan PINTU yang merupakan platform investasi aset crypto terkemuka di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami hadirkan menu spesial yang dapat pelanggan nikmati, yaitu Crypto Rocket Set dan To The Moon Set. Kami sangat berterima kasih kepada PINTU atas kesempatan kerjasama yang diberikan," ujar Abraham. 

Nantinya, menu Crypto Rocket Set berisikan paket satu porsi Original Tteokbokki Meteor, ditambah dengan Chicken Skin, minuman Korean Corn Tea, dan makanan penutup Bingsoo. 

Sedangkan, To The Moon Set terdiri dari satu porsi Moon Jjigae, Chicken Skin, dengan minuman Korean Corn Tea, dan satu Panna Cotta sebagai makanan penutup.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah Dapat Hadiah Bitcoin

Kolaborasi ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan, baik yang sudah memiliki akun PINTU maupun yang belum memiliki akun PINTU. Langkah-langkah untuk mendapatkan bonus Bitcoin senilai Rp50.000, yaitu pelanggan bisa datang ke outlet Moon Chicken Station Senopati.

Pilih dan lakukan pembelian salah satu menu spesial To The Moon Set atau Crypto Rocket Set dengan harga mulai dari Rp109.000.

Kemudian Pindai (scan) QR (Quick Response) yang tersedia di meja Lengkapi informasi yang terdapat pada google form di antaranya username akun PINTU, username Instagram, dan terakhir foto bukti transaksi dengan jelas dan tidak terpotong. 

Setelahnya, PINTU akan melakukan verifikasi dan Bitcoin senilai Rp50.000 akan masuk ke dalam dompet aset kripto pelanggan di aplikasi PINTU. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.