Sukses

Canggih, Sekarang Ada Payment Gateway Buat Aset Kripto

Liputan6.com, Jakarta - Semakin berkembangnya cryptocurrency atau aset kripto membuat banyak perusahaan yang terus membuat inovasi yang dapat mendukung penggunaan aset kripto bagi para investornya. Salah satunya French Connection Finance yang berinovasi dengan membuat Crypto Payment Gateway bernama FCF Pay. 

Dilansir dari Marketwatch, Jumat (7/1/2022), French Connection Finance ($FCF) adalah sebuah cryptocurrency penghasil dividen yang meluncurkan payment gateway inovatif yang disebut FCF Pay. FCF Pay memungkinkan investor kripto menggunakan cryptocurrency mereka untuk membeli produk dan berbagai layanan dengan mudah.

Untuk menggunakan FCF Pay, pengguna cukup menghubungkan e-wallet mereka ke gateway pembayaran FCF dan memilih aset kripto mana yang ingin digunakan untuk melakukan pembelian atau menyelesaikan sebuah transaksi. 

Dengan menggunakan FCF Pay, nantinya siapa pun dapat membeli mobil dengan Cardano (ADA), membeli sepatu dengan Shiba inu (SHIB), dan memesan layanan pengantar makanan menggunakan Ethereum (ETH).

Selainkan memudahkan bagi para pengguna atau konsumen, para penjual yang menggunakan FCF Pay juga akan mendapatkan keuntungan. 

Salah satu keuntungan yang didapat penjual yang menggunakan FCF Pay ini bisa adalah biaya administrasinya yang rendah.

Bahkan bisa lebih rendah dibandingkan pembayaran dengan kartu kredit atau biaya yang diterapkan perusahaan transfer uang seperti PayPal. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Integrasi WooCommerce

FCF Pay telah terintegrasi dengan WooCommerce dan sedang dalam proses integrasi dengan Shopify. Selain itu, nantinya FCF pay juga akan berintegrasi dengan raksasa e-commerce lainnya, sehingga memposisikan FCF Pay sebagai teknologi penting di masa depan.

FCF Pay juga menjadi platform yang cocok bagi para investor, pasalnya ada keuntungan yang bisa didapatkan oleh para investor. Misalnya dengan hanya menyimpan token FCF di e-wallet, investor bisa mendapatkan tambahan dividen.

Dividen ini akan dibayarkan secara otomatis setiap 24 jam dalam bentuk Binance coin (BNB). Dividen dihasilkan melalui pajak yang ditempatkan pada setiap perdagangan FCF.

Dengan kata lain, setiap kali seseorang melakukan pembelian melalui FCF Pay, sebagian dari biaya akan dikirim ke kumpulan dividen dan didistribusikan di antara pemegang FCF.

Versi beta FCF Pay telah diluncurkan pada 4 Januari dan akan bekerja sama dengan sejumlah bisnis e-commerce. Masih banyak yang harus dikembangkan dari FCF Pay sebelum resmi diluncurkan dan bisa digunakan dengan baik oleh para pengguna.