Sukses

Vierratale `Histeriskan`Semarang

Citizen6, Semarang: Dalam acara bertemakan Classical Paradise Naval Noise, Vierra menjadi salah satu bintang tamu dari event yang digelar oleh mahasiswa S1 Teknik Perkapalan Universitas Diponegoro Semarang.

Ratusan anak muda dengan aksesoris bertuliskan 'Vierrania' ini datang untuk melihat konser band idola mereka yang digawangi Kevin Aprillio, pada Sabtu 23 November 2013 malam di gelanggang olahraga (GOR) Jati Diri di daerah Semarang, Jawa Tengah.

Acara yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB ini dibuka oleh band Archirave disusul dengan band-band lain seperti Ambulance Panic Voice dan Screaming School. Tidak ketinggalan Naval Noise yang juga menghadirkan duo pasangan suami istri Endah dan Rhesa.

Sekitar pukul 22.00 WIB, Vierra pun muncul dihadapan penonton yang sebagian besar adalah remaja putri ini. Satu persatu para personil Vierra keluar dari sisi kiri panggung diiringi teriakan dari para penonton. Setelah Triyan drummer dan Raka sang gitaris, teriakan histeris terdengar semakin riuh ketika Kevin Aprillio keluar kemudian disusul Widy sang vokalis.

Dalam event ini, Vierra menyanyikan beberapa lagu andalan mereka, seperti Perih, Dengarkan Curhatku, dan Rasa ini. Semua yang hadir menikmati aksi yang disuguhkan band ini, apalagi ketika Widy sempat melakukan 'screaming' di atas panggung.

Salah satu penonton, Yanu (19) mengatakan sangat terhibur menonton Vierra hari ini. "Aku puas banget, apalagi bisa lihat Kak Kevin secara jelas kaya gini," ujarnya.

Ketika lagu penutup akan dibawakan, Widy sang vokalis mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perform mereka kali ini. Ia juga mengatakan agar para penonton berhati-hati saat pulang. Vierra mengakhiri aksi panggung mereka sekitar pukul 23.30 WIB. (Rizky Johanuari Puti/mar)

Rizky Johanuari Puti adalah pewarta warga.

Mulai 18 November-29 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Guruku Idolaku". Dapatkan merchandise menarik dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.