Sukses

Spy x Family Lanjut Season 3, Rilis Teaser Visual yang Memukau

Pengumuman resmi diungkapkan selama acara Spy x Family Anime Extra Mission Special Event, di mana semua pengisi suara karakter anime tersebut turut hadir.

Liputan6.com, Jakarta - Serial anime Spy x Family telah mengumumkan season ketiganya dengan teaser visual baru, menampilkan kembali Anya yang menggemaskan dan menawarkan lebih banyak petualangan seru dari keluarga ini di layar kaca.

Anya dan Bond menunjukkan kedekatan mereka dalam pengumuman ini, yang datang setelah musim kedua acara ini selesai ditayangkan pada Desember 2023. Laman resminya telah mengonfirmasi informasi tersebut.

"Season ketiga dari anime TV 'SPY×FAMILY' akan diproduksi. Mohon nantikan kabar terbaru selanjutnya," keterangan dalam laman tersebut.

Visual teaser pertama season ketiga juga telah dirilis, menampilkan Anya yang sedang tidur di samping Bond di tengah lampu yang menyoroti gambar bintang dengan mainan, buku, dan barang-barang lainnya berserakan di sekitar ruangan. Sementara Yor dan Loid tampak meninggalkan ruangan tersebut.

 

Konsep poster tersebut dirancang oleh Yuni Yoshida, seorang seniman ternama di Jepang, yang berkolaborasi dengan Kazuaki Shimada, desainer karakter dan sutradara animasi dari Spy x Family, yang bertanggung jawab atas ilustrasinya.

Pengumuman resmi diungkapkan selama acara Spy x Family Anime Extra Mission Special Event, di mana semua pengisi suara karakter anime tersebut turut hadir. Acara ini diselenggarakan secara daring melalui siaran langsung, yang masih dapat dinikmati para penggemar hingga 16 Juni 2024 dengan membeli tiket seharga ¥2750 atau setara dengan Rp385.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita apa yang akan diangkat dalam season ketiganya nanti?

Season ketiga dari Spy x Family kemungkinan besar akan melanjutkan kisah dari season kedua, yang akan menyelesaikan sisa Arc WISE.

Episode-episode awal mungkin akan fokus pada upaya Anya untuk menjalin persahabatan dengan Damian sebagai bagian dari Arc Skema Persahabatan. Namun, yang paling menarik dari season ketiga ini pastinya akan menjadi Red Circus Arc, yang diperkirakan akan mendominasi paruh kedua dari penayangannya.

Red Circus Arc dijanjikan akan memberikan aksi yang intens dan menghadirkan elemen komedi yang berbeda dari alur cerita lain dalam Spy x Family, memberikan pengalaman yang seru bagi para penggemar.

Season kedua sebagian besar mengisahkan Arc Petualangan Kapal Pesiar, di mana Yor harus mengawal seseorang ke luar negeri dengan berusaha keras untuk tetap hidup, sambil tetap menyembunyikan identitasnya dari keluarga "pura-pura-nya" yang juga ikut dalam perjalanan tersebut.

Sementara itu, film Spy x Family Code: White memberikan cerita orisinal yang tidak ada dalam manga-nya.

 

3 dari 3 halaman

Season ketiganya ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan film Spy x Family Code: White

Spy x Family Season 3 hadir setelah keberhasilan besar film Spy x Family Code: White, yang berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$59,6 juta di seluruh dunia. Code: White juga mendapat apresiasi tinggi dari penonton di situs rating Rotten Tomatoes.

Season ketiga Spy x Family akan menjadi bagian dari rangkaian rilisan dari CloverWorks, yang juga mencakup Wind Breaker yang disukai oleh penggemar Demon Slayer dan My Hero Academia.

Selain itu, studio ini juga akan merilis The Elusive Samurai yang diadaptasi dari manga karya Yusei Matsui, penulis yang terkenal melalui karyanya Assassination Classroom.     

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.