Sukses

Sosok Indi Nuraidah Bibi yang Sering Disebut Kembaran Lesti Kejora, Baru Saja Lahirkan Buah Hati Pertama

Indi Nuraidah tengah menjadi perhatian banyak orang karena wajahnya yang sangat mirip dengan Lesti Kejora. Diketahui, ia adalah tante dari Lesti.

Liputan6.com, Jakarta Indi Nuraidah akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Hal ini disebabkan wajahnya yang sangat mirip dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora. Indi Nuraidah sebenarnya adalah adik dari ibu Lesti, yang berarti dia adalah bibi dari Lesti. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika keduanya memiliki kemiripan wajah yang mencolok.

Indi Nuraidah sering membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Lesti, termasuk saat merayakan lebaran tahun ini. Selain itu, Indi diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya setelah menikah pada tahun 2023. Kecantikan Indi yang memikat tidak kalah dengan Lesti, berhasil tuai sorotan.

Ingin tahu lebih banyak tentang Indi Nuraidah, bibi dari Lesti Kejora? Simak ulasan lengkapnya berikut ini, Jumat (24/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Banyak yang Sebut Kembaran Lesti

Indi Nuraidah memiliki kemiripan wajah yang mencolok dengan Lesti Kejora. Wajah bulat dan mata besar keduanya membuat mereka tampak seperti kembaran.

Kehadiran Indi yang memiliki wajah mirip Lesti ini langsung menarik perhatian publik. Sama seperti Lesti, Indi juga terlihat sangat cantik dengan wajah imut dan awet muda.

3 dari 8 halaman

Kerap Unggah Momen Kebersamaan dengan Lesti Kejora

Indi Nuraidah sering membagikan foto dirinya dengan Lesti di akun Instagram pribadinya. Salah satu foto terbaru yang diunggah menunjukkan kebersamaan mereka saat merayakan lebaran tahun ini. Indi tampak mengabadikan momen tersebut bersama Lesti dan membagikannya di media sosial.

4 dari 8 halaman

Menikah pada Tahun 2023

Indi Nuraidah resmi menikah dengan pasangannya pada tahun 2023. Acara pernikahan mereka digelar menggunakan adat Sunda. Indi tampak mempesona dalam balutan kebaya abu-abu dengan siger khas Sunda, sementara suaminya terlihat gagah mengenakan pakaian adat Sunda berwarna serasi.

5 dari 8 halaman

Baru Saja Lahirkan Anak Pertama

Setelah satu tahun menikah, Indi dikabarkan baru saja melahirkan anak pertamanya pada bulan April. Berita ini diumumkan oleh Indi melalui postingan di akun Instagramnya. Indi terlihat sangat gembira menyambut kelahiran putrinya tersebut.

6 dari 8 halaman

Seorang Selebgram yang Punya Banyak Followers

Indi Nuraidah ternyata juga seorang selebgram. Di akun Instagramnya, Indi memiliki pengikut lebih dari seratus ribu orang. Banyak yang tertarik padanya karena Indi sering berbagi tips dan trik berguna. Mulai dari tutorial hijab berbagai model hingga rekomendasi fashion terbaru.

7 dari 8 halaman

Pertanyaan Warganet Seputar Indi Nuraidah

8 dari 8 halaman

Siapa Itu Indi Nuraidah?

Menurut laporan Kapanlagi.com, Indi adalah adik dari ibu Lesti. Oleh karena itu, Indi merupakan tante dari Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.