Sukses

Potret Penampilan Titi Kamal Kenakan Baju Pengantin Bareng Miller Khan, Sempat Dikira Nikah Lagi

Sorotan di media sosial tiba-tiba tertuju pada Titi Kamal. Ini disebabkan oleh foto yang diunggahnya, memperlihatkan dirinya mengenakan baju pengantin bersama Miller Khan.

Liputan6.com, Jakarta Sorotan publik dunia maya tiba-tiba tertuju pada Titi Kamal setelah ia membagikan foto dirinya mengenakan busana pengantin. Tampak mempesona dalam kebaya putih, Titi Kamal, istri Christian Sugiono, menjadi perbincangan hangat.

Kehadiran Titi Kamal dalam balutan baju pengantin bersama aktor Malaysia, Miller Khan, menarik perhatian netizen. Banyak yang salah paham, mengira bahwa Titi Kamal telah menikah kembali.

Ingin tahu lebih lanjut tentang potret Titi Kamal bersama Miller Khan dalam busana pengantin? Berikut ringkasannya yang telah disajikan pada Jumat (24/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kenakan Baju Pengantin Bareng Miller Khan

Di media sosial Instagram, Titi Kamal baru saja membagikan gambar dirinya mengenakan baju pengantin bersama Miller Khan. Sejak itu, gambar tersebut jadi pembicaraan hangat di internet, bahkan ada yang salah mengira kalau Titi Kamal menikah lagi.

3 dari 12 halaman

Keperluan untuk Syuting Sinetron

Tampilan Titi Kamal dan aktor Malaysia, Miller Khan, terlihat berdampingan mengenakan baju pengantin dalam sebuah proyek syuting sinetron. Mereka berdua berperan dalam sinetron Tertawan Hati. Di dalamnya, Titi Kamal memerankan tokoh Soraya, sementara Miller Khan memerankan Hanif.

Dalam foto tersebut, Miller Khan memakai baju pengantin berwarna putih yang senada dengan busana yang dikenakan oleh Titi Kamal.

“Ternyata Soraya mau membuka hati lagi setelah dengan mas Mario. Soraya nikahnya sama dokter Hanif. Foto bareng director kita, Bapu @bapusanjeev,” tulis Titi Kamal pada unggahan di Instagram-nya.

4 dari 12 halaman

Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya

Penampilan Titi Kamal memukau saat mengenakan busana kebaya adat Sunda berwarna putih yang dipadukan dengan siger dan ronce bunga melati. Banyak netizen yang tertarik pada penampilannya yang memesona.

"Ihh makeupnya cantik banget. Sigernya bagus. Jarang2 pernikahan di Sinetron pengantinnya se niat ini," tulis @mutiara_pearl28.

"Sumpah ini cantik banget jarang ada sinetron nikah seniat ini," tulis @m.triwedding.

5 dari 12 halaman

Banjir Komentar Netizen

Komentar membanjiri unggahan Titi Kamal dengan cepat, termasuk dari rekan-rekan sesama artis. Mereka memberikan tanggapan terhadap penampilan istri Christian Sugiono yang begitu mempesona.

"Cuantiiikkkkz," tulis @septriasaacha.

“Selalu cantikkk ka.” tulis @dini.vitrii.

"Wkwkwk nikah lagi," tulis @leonyvh.

"Cantikkkkkkk skalii tikammmmmmm set nikahan tercantik," tulis @mymischa.

6 dari 12 halaman

Sempat Dikira Nikah Lagi

Banyak orang di dunia maya mengira bahwa Titi Kamal telah menikah lagi. Namun, dalam penjelasannya di keterangan unggahan, Titi Kamal menyatakan bahwa penampilannya itu hanya untuk syuting saja.

"Kaget kirain nikah beneran mba titi," tulis @momy_khadija.

"Kirain bnrn nikah, trnyta sinetron. Untung aja liat caption," tulis @nuruel30_.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Titi Kamal

8 dari 12 halaman

Siapa Nama Asli Titi Kamal?

Lahir pada tanggal 7 Desember 1981, Kurniati Kamalia dikenal dengan nama Titi Kamal. Beliau terkenal sebagai seorang model dan pemeran asal Indonesia.

9 dari 12 halaman

Titi Kamal Sebagai Apa di Sinetron Tertawan Hati?

Titi Kamal akan memerankan karakter Soraya, istri pertama dari Mario. Dalam gambar yang diposting di Instagram SCTV, Titi Kamal tampaknya sedang berada dalam situasi kecelakaan dan mendapat perawatan di rumah warga.

10 dari 12 halaman

Apakah Suami Titi Kamal Mualaf?

Dalam deskripsi gambar itu, Titi hanya menambahkan emotikon hati berwarna biru dan juga menyampaikan ucapan masyaallah tabarakallah. Secara spontan, unggahan Titi Kamal ini segera menarik perhatian banyak orang. Banyak yang terkejut saat mengetahui bahwa suaminya, Christian Sugiono, telah mantap memeluk agama Islam.

11 dari 12 halaman

Suami Titi Kamal Keturunan Apa?

Lahir pada tanggal 25 Februari 1981, Christian Sugiono dikenal sebagai seorang pengusaha, model, dan juga pemeran Indonesia yang memiliki keturunan dari Jawa dan Jerman.

12 dari 12 halaman

Berapa Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono?

Dua anak laki-laki Titi Kamal dan Christian Sugiono, dari pernikahan mereka, menunjukkan penampilan yang semakin menarik seiring bertambahnya usia mereka. Kai, yang kini berusia 6 tahun, dan Juna, anak sulung pasangan tersebut, telah mencapai usia 10 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini