Sukses

Foto-foto Verrell Bramasta Berlibur ke Jepang, Bersepeda dengan Pemandangan Gunung Fuji

Verrell Bramasta berkeliling di jalanan Jepang yang sepi menggunakan sepeda dengan pemandangan Gunung Fuji

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Senin (22/4/2024) kemarin, Verrell Bramasta membagikan postingan di akun Instagram pribadinya, @bramastavrl, saat dirinya sedang menikmati pemandangan Gunung Fuji di Jepang sambil bersepeda.

Verrell Bramasta terlihat sangat menikmati momen liburannya di Jepang selama lebih dari dua minggu. Ia mengenakan jaket dan celana jeans sambil menikmati keindahan Gunung Fuji, sebelum kembali ke rutinitas kerjanya di dunia politik.   

Berikut potret Verrel Bramasta dirangkum Selasa (23/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Verrell Berlibur ke Jepang

Verrell Bramasta berangkat berlibur ke Jepang bersama ibu dan dua adiknya setelah lebaran kemarin. Kini, ibu serta kedua adiknya tersebut telah pulang ke Indonesia lebih dulu. Verrell gunakan waktu liburan ke Jepang untuk berkumpul dengan keluarga, setelah beberapa bulan sebelumnya sibuk melakukan kampanye.

3 dari 10 halaman

Verrell Foto Bersama Jiraiya

Di Jepang, Verrell Bramasta mengunjungi Fujiyoshida untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji. Selain itu, ia juga berfoto dengan Jiraiya, salah satu karakter dalam anime Naruto.

4 dari 10 halaman

Naik Sepeda Menikmati Pemandangan Gunung Fuji

Sambil menikmati udara segar dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji, Verrell Bramasta berkeliling menggunakan sepeda. Ia tampil santai dengan mengenakan jaket dan celana jeans yang didominasi oleh warna biru dan putih.

5 dari 10 halaman

Menikmati Waktu Berlibur di Jepang

Verrell Bramasta turut membagikan video di mana dirinya bersepeda dengan latar belakang pemandangan Gunung Fuji. Dalam video tersebut, terlihat Verrell sempat mengendarai sepeda dengan kecepatan tinggi di jalanan sepi Jepang dengan perasaan bahagia.

6 dari 10 halaman

Verrell Bramasta Kerja Apa?

Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko, yang lahir pada 11 September 1996, dikenal sebagai seorang pemeran, penyanyi, model, dan politisi Indonesia. Pada tahun 2023, Verrell memutuskan untuk menjajal dunia politik dengan bergabung dalam barisan Partai Amanat Nasional (PAN).

7 dari 10 halaman

Siapa Nama Ibu Sambung Verrell Bramasta?

Profesi Sarni sebagai anggota DPRD Bogor didukung sepenuhnya oleh Ivan, suaminya, yang juga merupakan ayah dari Verrell Bramasta.

8 dari 10 halaman

Berapa Harga Rumah Baru Verrell Bramasta?

Rumah baru Verrell Bramasta telah selesai dibangun. Rumah ini terletak di atas lahan seluas 1.000 m² dengan diperkirakan menghabiskan biaya sekitar Rp 50 miliar.

9 dari 10 halaman

Siapakah Istri Verrell Bramasta Sekarang?

Beredar foto dan video yang menunjukkan Verrell menikah dengan Putri Zulkifli Hasan.

10 dari 10 halaman

Rumah Verrell di Mana?

Terungkap bahwa rumah barunya terletak di kawasan Sentul, Jawa Barat. Verrell mengungkapkan bahwa ia sengaja memilih lokasi di luar Jakarta untuk membangun rumah impian tersebut. Hal ini karena ia ingin merasakan pengalaman yang berbeda. Rumah tersebut terlihat mengusung konsep modern dengan dominasi warna hitam dan putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.