Sukses

7 Rekomendasi Drakor yang Mirip Queen of Tears, Sama-Sama Bikin Emosi dan Penasaran

Bagi kamu yang sedang terlarut dalam kisahQueen of Tears dan ingin mencari drakor yang mirip dengannya, berikut 7 rekomendasi drakor mirip Queen of Tears.

Liputan6.com, Jakarta Drama tvN yang baru-baru ini berhasil menarik pecinta drama Korea (drakor) yaitu Queen of Tears. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Queen of Tears menyajikan kisah romansa yang menyentuh dan menghangatkan hati.

Queen of Tears bercerita tentang kisah romansa antara Hong Hae In (Kim Ji Won), pebisnis dan pewaris chaebol, dengan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), direktur hukum Queens Group yang pintar dan kompeten. Hyun Woo berasal dari sebuah desa bernama Yongduri.

Meskipun memiliki latar belakang yang sangat berbeda, hal tersebut tidak menghalangi rasa cinta hingga keduanya memutuskan untuk menikah. Namun seiring berjalannya waktu, segalanya menjadi berubah dan keduanya sudah semakin jauh. Hingga karena suatu kejadian, Hae In dan Hyun Woo mencoba menghidupkan kembali perasaan cinta yang pernah mereka miliki. 

Selain trending di berbagai negara termasuk Indonesia, bukti keberhasilan drama ini juga dapat dilihat dari rating penayangan yang sangat tinggi. Baru-baru ini, Queen of Tears berhasil meraih rating lebih dari 20% di saluran TV nasional mereka.

Bagi kamu yang sedang terlarut dalam kisah Hae In dan Hyun Woo dan ingin mencari drakor yang mirip dengannya, berikut 7 rekomendasi drakor mirip Queen of Tears.

1. Go Back Couple

Go Back Couple merupakan drama yang menyoroti kisah romantis, kekeluargaan, serta persahabatan. Menceritakan kehidupan rumah tangga Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Jo (Jang Na Ra) yang sama-sama berusia 38 tahun.

Di tengah kejenuhan rumah tangga mereka, keduanya pun terlempar ke 18 tahun silam, ketika keduanya masih berusia 20 tahun. Akankah mereka ingin mengubah takdir atau memutuskan untuk kembali ke kehidupan mereka di masa sekarang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Familiar Wife

Familiar Wife merupakan drakor mengenai hancurnya sebuah pernikahan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) dengan Seo Woo Jin (Han Ji Min). Akibat mengalami tekanan berat pada pekerjaan, Joo Hyuk kerap kali mengabaikan keberadaan Woo Jin. Keadaan semakin memuncak tatkala Woo Jin menghancurkan PlayStation yang menjadi hiburan satu-satunya bagi Joo Hyuk.

Hingga akhirnya Joo Hyuk meninggalkan rumah dan berjalan tanpa tujuan, tiba-tiba dia mendapati dirinya kembali ke masa lalu. Dia pun memilih untuk tidak menikah dengan Woo Jin, tetapi dengan cinta pertamanya bernama Lee Hye Won (Kang Han Na). Hye Won merupakan perempuan kaya raya sehingga Joo Hyuk bisa melakukan apa saja yang dia inginkan.

Namun semua itu berubah ketika dia kembali bertemu Woo Jin yang sangat bahagia. Apa yang akan terjadi ketika kemudian Joo Hyuk menyadari arti penting Woo Jin di kehidupannya?

3. Undercover

Han Jeong Hyeon (Ji Jin Hee) merupakan agen National Intelligence Service (NIS) yang telah lama menyembunyikan identitasnya. Dia pun bertemu dengan Choi Yeon Soo (Kim Hyun Soo), pengacara spesialis HAM yang menjadi kepala divisi di Corruption Investigation Office (CIO).

Mereka pun saling jatuh cinta dan menjadi pasangan suami-istri. Konflik bermunculan tatkala Yeon Soo akan dipromosikan untuk jabatan yang lebih tinggi. Jeong Hyeon melakukan berbagai cara agar identitasnya tidak terkuak.

3 dari 4 halaman

4. Flower Of Evil

Flower of Evil mengisahkan tentang psikopat (Lee Joon Gi) yang berusaha menyembunyikan kekejaman masa lalunya. Dia pun mengubah identitasnya. Cerita ini semakin menjadi dia saling jatuh cinta dengan seorang detektif wanita (Moon Chae Won).

Mereka pun menjadi keluarga yang harmonis dan serasi, sambil dia terus menutupi identitasnya. Hingga pada suatu hari, sang istri sadar bahwa dia telah ditipu suaminya. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?

5. Big Mouth

Park Chang Ho (Lee Jong Suk) adalah seorang pengacara yang biasa dipanggil "Mulut Besar" oleh rekan-rekannya karena ia cenderung berbicara sebelum bertindak. Saat memecahkan kasus pembunuhan, dia terjerat dan disalahpahami sebagai seorang penipu bernama 'Tikus Besar.'

Permasalahan itu kemudian mengancam keluarganya, termasuk istrinya, Ko Mi Ho (Im Yoona). Mi Ho merupakan seorang perawat dengan kepribadian yang berani. Chang Ho pun berupaya untuk keluar dari situasi sulit tersebut sambil melindungi istrinya.

4 dari 4 halaman

6. The Story of Park’s Marriage

Park Yeon Woo (Lee Se Young) adalah anak perempuan bangsawan yang juga belum menikah. Pada akhirnya, Yeon Woo dijodohkan dengan pilihan keluarganya dan dia menikah dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk). Namun di malam pernikahannya, Yeon Woo menemukan Tae Ha tiba-tiba meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Di tengah rasa putus asanya, dia terlempar ke zaman modern. Tanpa disangka, dia bertemu dengan Kang Tae Ha modern adalah pemimpin perusahaan besar. Karena sebuah alasan, Yeon Woo dan Tae Ha modern harus menikah. Bagaimana kelanjutan kisah percintaan mereka?

7. Tomorrow With You

Yoo So Joon (Lee Je Hoon) adalah seorang CEO perusahaan real estate yang bisa menjelajah waktu lewat kereta bawah tanah. Suatu ketika, dia menemukan dirinya sengsara di masa depan.

Hingga seorang penjelajah waktu lainnya memberi tahu So Joon bahwa dia bisa menghindari nasib sial itu dengan menikahi Song Ma Rin (Shin Min Ah). Pada akhirnya mereka pun dapat menikah, namun masa pengenalan yang singkat membuat kehidupan pernikahannya sangat buruk.

Apakah menikahi Ma Rin benar-benar dapat menghindarinya dari nasib buruk?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.