Sukses

Foto-foto Sekitar Rumah Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah di Kanada, Jalanan Sepi Nyaman untuk Jalan Kaki

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah melakukan jalan pagi bersama anak-anak mereka di sekitar rumah baru mereka di Kanada

Liputan6.com, Jakarta Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah membagikan video di Instagram pribadi mereka masing-masing, @tengku_firmansyah dan @cindyfatikasari18, yang menampilkan momen di mana mereka bersama anak-anak melakukan jalan kaki di sekitar rumah mereka di Kanada, pada hari Minggu (21/4/2024).

Dalam video tersebut, Cindy Fatika Sari, Tengku Firmansyah, dan anak-anak terlihat sangat menikmati momen jalan kaki di pagi hari. Jalanan yang sepi dengan minim polusi dan pohon-pohon yang tumbuh di sepanjang jalan memberikan dukungan yang nyaman bagi kegiatan mereka.

Berikut suasana sekitar rumah Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah di Kanada dirangkum Senin (22/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Jalan Pagi di Kanada

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah membagikan momen mereka bersama anak-anak berjalan kaki di sekitar rumah baru mereka di Kanada pada hari Minggu (21/4/2024), di akun Instagram pribadi mereka masing-masing, @tengku_firmansyah dan @cindyfatikasari18.

3 dari 10 halaman

Jalanan yang Sepi Nyaman untuk Jalan Kaki

Cindy Fatika Sari juga membagikan suasana sekitar jalanan yang sangat sepi di sekitar rumah mereka. Terdapat lapangan terbuka dan pohon-pohon yang tumbuh di sepanjang jalan, menambah kenyamanan mereka saat melakukan jalan kaki di pagi hari.

4 dari 10 halaman

Tidak Perlu Khawatir Jalan Kaki di Pinggir Jalan Raya

Cindy Fatika Sari juga membagikan suasana ketika mereka berjalan kaki di pinggir jalan raya. Mereka terlihat nyaman dan aman saat berjalan di jalur khusus pejalan kaki, tanpa gangguan dari kendaraan serta polusi yang minim.

5 dari 10 halaman

Nyaman dengan Lingkungan Baru di Kanada

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah, yang kini telah menetap di Kanada bersama anak-anak, terlihat sangat nyaman dengan lingkungan baru mereka. Suasana sekitar rumah yang tenang sangat mendukung kegiatan jalan kaki yang telah dilakukan oleh keluarga mereka pada pagi hari.

6 dari 10 halaman

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah meninggalkan Tanah Air dan telah memilih untuk tinggal secara permanen di Kanada.

7 dari 10 halaman

Anak Cindy Fatikasari Ada Berapa?

Pasangan selebriti yang telah menikah pada tahun 1999 ini dikaruniai tiga orang anak, di antaranya terdapat sepasang kembar tidak identik.

8 dari 10 halaman

Cindy Fatikasari Menikah Tahun Berapa?

Cindy menikahi aktor sekaligus mantan atlet, Tengku Firmansyah, pada tanggal 11 Maret 1999. Dari pernikahan mereka, terlahir tiga orang anak. Mereka memiliki seorang putri yang diberi nama Tengku Syaira Anataya pada tanggal 27 Maret 2000, serta dua putra kembar, yaitu Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan pada tanggal 6 Desember 2003.

9 dari 10 halaman

Apakah Anak Cindy Fatikasari Kembar?

Keanu dan Omar adalah anak kembar dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

10 dari 10 halaman

Anak Cindy Fatika Nikah Sama Siapa?

Tengku Syaira Anataya menikah pada tanggal 20 Juli 2023 dengan seorang pria bernama Jodi Andejo Koni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini