Sukses

10 Rekomendasi Produk Skincare AHA BHA Terbaik Tahun 2024 untuk Hasil Optimal

AHA/BHA dikenal sebagai salah satu bahan yang efektif digunakan untuk eksfoliasi kulit. Berikut merupakan rekomendasi skincare dengan kandungan AHA/BHA kualitas terbaik di 2024.

Liputan6.com, Malang Produk perawatan kulit yang mengandung AHA dan BHA sangat bermanfaat untuk eksfoliasi. Kedua bahan tersebut mampu mengangkat kotoran, minyak, dan sel kulit mati. Studi menunjukkan bahwa AHA efektif dalam merangsang regenerasi kulit sementara meningkatkan kelembapan dan memberikan kilau alami. Dalam pasar skincare saat ini, terdapat beragam produk dengan AHA/BHA yang memiliki konsentrasi dan bahan tambahan yang berbeda. Oleh karena itu, penting untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda tanpa kebingungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Erha Acne Spot Gel

Krim ini mampu melawan bakteri jerawat, menghilangkan sel kulit mati, dan menyamarkan noda bekas jerawat, sambil menjaga kontrol sebum wajah. Dengan tekstur yang ringan, krim ini dijual dengan harga Rp75.000

3 dari 11 halaman

Somethinc Peeling Serum

Kandungan AHA, BHA, dan PHA dalam produk ini ringan, cocok untuk pemula dalam membersihkan pori-pori dan mencerahkan kulit. Serum peeling ini dihargai Rp131.000.

4 dari 11 halaman

Serum Avoskin Miraculous Refining Toner dan Serum

Serum ini dapat mengangkat sel kulit mati, merangsang regenerasi sel baru, serta membantu mengatasi jerawat dan komedo dengan cepat. Selain itu, serum ini juga memiliki manfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

5 dari 11 halaman

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Dalam waktu 3 hari, Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer mampu meredakan jerawat dengan formula yang mengandung 5,5% asam salisilat untuk membersihkan jerawat dan mencegah komedo.

6 dari 11 halaman

Azarine Serum AHA BHA PHA Peeling Serum

Serum Azarine dengan AHA, BHA, dan PHA membantu mencerahkan kulit dan mengurangi flek hitam, ideal untuk mengatasi hiperpigmentasi. Serum ini tersedia dengan harga Rp50.000.

7 dari 11 halaman

Peeling Serum Whitelab dengan Kandungan AHA/BHA//PHA

Serum Whitelab yang mengandung AHA, BHA, dan PHA membersihkan pori-pori, mengurangi jerawat, dan mengontrol minyak berlebih, memberikan kulit bersih dan segar. Harganya Rp84.000.

8 dari 11 halaman

For Skin’s Sake dengan Kandungan Glycolic Acid Gel 10% dengan Tranexamic Acid

For Skin's Sake menawarkan produk eksfoliasi yang mengandung glycolic acid dan tranexamic acid untuk mengurangi flek hitam dan hiperpigmentasi. Produk ini multifungsi dan dijual dengan harga Rp195.000.

9 dari 11 halaman

30 Days Miracle Cream Some By Mi AHA BHA PHA

Pelembab yang mengandung AHA, BHA, dan PHA bersama dengan ekstrak tea tree mampu mengangkat sel-sel kulit mati, sementara tambahan Centella asiatica menjadikannya cocok untuk kulit berjerawat. Harga jual produk ini adalah Rp345.000.

10 dari 11 halaman

Olay Luminous dengan Kandungan Niacinamide + AHA

Olay dengan niacinamide dan AHA membantu mencerahkan kulit, mengontrol sebum, dan mengangkat sel kulit mati, efektif untuk mengatasi jerawat dan flek hitam. Harganya Rp301.000.

11 dari 11 halaman

Peeling Gel HALE Reborn AHA BHA PHA

Peroleh kulit yang bersih dan sehat dengan peeling gel eksfolian yang diperkaya dengan asam salisilat, asam laktobionik, dan asam laktat. Harganya adalah 119.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini