Sukses

Foto-foto Mikhayla Kenakan Busana Sambut Hari Lebaran, Semakin Cantik Seiring Beranjak Remaja

Dalam rangka menyambut hari lebaran, Mikhayla bersama keluarganya melakukan pemotretan yang sekaligus digunakan sebagai iklan katalog

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, ikut serta dalam sesi pemotretan keluarga dalam rangka menyambut hari Lebaran.

Dalam kesempatan tersebut, Mikhayla, yang kini memasuki masa remaja, terlihat memesona dalam balutan busana yang digunakan. Gayanya dalam pemotretan tersebut juga mencerminkan keanggunan yang mirip dengan ibunya, Nia Ramadhani.

Berikut potret Mikhayla dirangkum Senin (1/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Mikhayla Melakukan Pemotretan

Mikhayla bersama dengan keluarganya mengikuti sesi pemotretan bersama brand pakaian muslim @geulis.id sebagai bagian dari persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024.

3 dari 10 halaman

Mikhayla Semakin Cantik

Dengan bertambahnya usia dan memasuki masa remaja, Mikhayla, putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, semakin cantik dengan menunjukkan pesona yang dimilikinya.

4 dari 10 halaman

Mikhayla Pandai Bergaya

Mikhayla juga menunjukkan kepercayaan dirinya dengan menampilkan berbagai gaya di depan kamera. Bakat model seperti ibunya, Nia Ramadhani, juga rupanya dimiliki oleh Mikhayla.

5 dari 10 halaman

Like Mother, Like Daughter

Dalam pemotretan tersebut, Mikhayla dan Nia Ramadhani terlihat selaras dalam gaya khas ibu dan anak. Nia Ramadhani terlihat memegang tangan Mikhayla dengan penuh kehangatan, menjadi lambang kedekatan mereka sekaligus menyampaikan aura kebahagiaan.

6 dari 10 halaman

Mikhayla Bakrie Umur Berapa?

Diketahui bahwa Mikhayla lahir pada tanggal 2 Juni 2012, sehingga saat ini usianya baru saja mencapai 11 tahun.

7 dari 10 halaman

Mikhayla Bakrie Lahir Tahun Berapa?

Mikhayla Zalindra Bakrie adalah anak pertama dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang lahir pada tanggal 2 Juni 2012.

8 dari 10 halaman

Mikhayla Zalindra Apa Artinya?

Nama anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, memiliki makna yang dalam. "Mikhayla" berasal dari bahasa Swahili yang berarti malaikat atau anugerah dari Tuhan. Sedangkan "Zalindra" merupakan gabungan dari nama kakek dan ayahnya, yaitu Aburizal Bakrie dan Anindra Ardiansyah Bakrie.   

9 dari 10 halaman

Mikhayla Bakrie Sekolah di Mana?

Bulan Juli yang lalu, Mikhayla baru saja menyelesaikan pendidikan dasarnya. Saat ini, ia sudah berada di tingkat sekolah menengah pertama pada British School Jakarta (BSJ), institusi yang sama tempat dia menempuh pendidikan dasarnya.

10 dari 10 halaman

Mikhayla Bakrie Agama Apa?

Mikhayla Zalindra Bakrie dikenal sebagai seorang yang memeluk agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini