Sukses

Top 3: Daftar Film Kriminal Korea yang Diangkat dari Kisah Nyata

Artikel tentang daftar film kriminal Korea yang diangkat dari kisah nyata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar drama dan film Korea bergenre kriminal pasti tahu bahwa terdapat beberapa masalah yang diangkat dari kejadian nyata.

Meskipun terkenal dengan sebagai negara yang aman, Korea Selatan pernah memiliki sejarah kriminal yang seram di masa lalu, salah satunya yaitu kasus pembunuhan berantai. Kasus ini sangatlah kejam namun juga cerdik karena satu orang dapat membunuh puluhan orang secara bergantian, hingga pihak polisi sulit untuk menemukannya.

Artikel tentang daftar film kriminal Korea yang diangkat dari kisah nyata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat madu hitam

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret Ari TAHITI.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Film Kriminal Korea Ini Diangkat dari Kisah Nyata, Bikin Merinding!

Tidak sembarangan, para pelaku telah memperhitungkan serta menggunakan metode yang terkadang tidak bisa diterima oleh akal sehat. Tidak jarang, kasus yang diangkat akan dipadukan dengan isu lain seperti politik, rasisme, hingga korupsi.

Berikut 5 rekomendasi film Korea Selatan yang diangkat berdasarkan kasus yang pernah terjadi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Madu Hitam Kaya Akan Manfaat untuk Kesehatan, Benarkah Bisa Turunkan Gula Darah?

 Madu hitam adalah salah satu jenis madu yang dihasilkan lebah hutan dengan menghisap sari bunga pohon mahoni. Warnanya yang hitam pekat dengan rasa cenderung pahit, membuat madu ini kurang begitu diminati.

Namun demikian, rajin ternyata madu hitam mengandung banyak sekali nutrisi yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh sehingga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Madu hitam diperkaya akan kandungan baik, seperti saponin, kromium, hemoglobin, zat besi, kalsium, magnesium, fosfor, karbohidrat, dan berbagai vitamin.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang khasiat madu hitam, berikut penjelasannya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (29/3/2024).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Potret Cantiknya Ari TAHITI yang Akan Menikah dengan Ryeowook Super Junior

Personel Super Junior Ryeowook mengumumkan kabar gembira akan menikahi kekasihnya Ari, seorang aktor dan mantan anggota girl grup Tahiti, pada bulan Mei. Ryeowook mengumumkan pernikahannya melalui surat tulisan tangan yang diposting ke Instagram-nya pada hari Jumat.

“Seperti yang kalian semua tahu, ada seseorang yang saya temui,” tulisnya. “Keinginan untuk membentuk keluarga dengannya muncul secara alami saat kami melanjutkan hubungan kami.”

Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada September 2020 dan secara terbuka berkencan sejak saat itu.

“Keputusan itu tidak diambil secara tergesa-gesa dan sudah dipikirkan sejak lama. Setelah berdiskusi dengan anggota [Super Junior] dan staf perusahaan, kami memutuskan untuk mengadakan pernikahan pada akhir Mei tahun ini,” lanjut Ryeowook Super Junior.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.