Sukses

5 Potret Cantiknya Ari TAHITI yang Akan Menikah dengan Ryeowook Super Junior

Ryeowook Super Junior mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya Ari Tahiti, berikut beberapa potretnya

Liputan6.com, Jakarta Personel Super Junior Ryeowook mengumumkan kabar gembira akan menikahi kekasihnya Ari, seorang aktor dan mantan anggota girl grup Tahiti, pada bulan Mei. Ryeowook mengumumkan pernikahannya melalui surat tulisan tangan yang diposting ke Instagram-nya pada hari Jumat.

“Seperti yang kalian semua tahu, ada seseorang yang saya temui,” tulisnya. “Keinginan untuk membentuk keluarga dengannya muncul secara alami saat kami melanjutkan hubungan kami.”

Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada September 2020 dan secara terbuka berkencan sejak saat itu.

“Keputusan itu tidak diambil secara tergesa-gesa dan sudah dipikirkan sejak lama. Setelah berdiskusi dengan anggota [Super Junior] dan staf perusahaan, kami memutuskan untuk mengadakan pernikahan pada akhir Mei tahun ini,” lanjut Ryeowook Super Junior.

Penyanyi tersebut mengakhiri postingannya dengan meminta maaf jika berita tersebut mengejutkan para penggemar dan berterima kasih kepada anggota Super Junior, serta karyawan SM Entertainment, yang telah mendorong keputusan tersebut.

Ryeowook akan menjadi idola Super Junior kedua yang menikah. Sesama anggotanya Sungmin menikah dengan aktor Kim Sa-eun pada bulan Desember 2014. Penyanyi ini memulai debutnya sebagai anggota band pada tahun 2005.

Ia juga merupakan anggota subunit Super Junior K.R.Y. dan Super Junior-M. Dia memulai karir solonya dengan EP pertamanya, “The Little Prince,” pada tahun 2016, dan single digital terbarunya, “Lingering,” dirilis pada bulan Desember lalu.

Di sisi lain, Ari memulai debutnya sebagai anggota Tahiti pada tahun 2012 dan tampil bersama grup tersebut hingga bubar pada tahun 2018, setelah itu ia memulai karir aktingnya.

Berikut beberapa potret dan fakta-fakta Ari Tahiti yang akan menikah dengan Ryeowook Super Junior seperti dihimpun dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ari memiliki nama asli, yakni Kim Sun Young dan lahir pada 23 Oktober 1994

3 dari 6 halaman

Ia lahir di Daegu dan merupakan anak dari aktris Korea Ahn Min Young

4 dari 6 halaman

Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan bahwa dia tidak menerima pembayaran apapun selama 4 tahun selama dia berada dalam grup Tahiti

5 dari 6 halaman

Ayahnya meninggal saat ia baru saja lahir

6 dari 6 halaman

Ari sangat lihai menari balet dan merupakan member dari girl group Red Queen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.