Sukses

7 Potret Yun Sung Bin, sang Iron Man Korsel yang Dirumorkan Pacari Jihyo TWICE

Berikut beberapa potret Yun Sung Bin yang dirumorkan tengah pacari Jihyo TWICE

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 25 Maret, outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa anggota TWICE Jihyo dan olahragawan Yun Sung Bin telah menjalin hubungan selama satu tahun. Laporan tersebut menunjukkan bahwa keduanya bertemu melalui kenalan bersama dan akhirnya mengembangkan hubungan romantis.

Kedua agensi mereka menjawab bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi kehidupan kencan para artis dan itu adalah masalah pribadi mereka. Lalu, siapa sebenarnya Yun Sung Bin, peraih medali emas Olimpiade yang juga merupakan kontestan reality show hits Netflix Physical 100 itu? Berikut beberapa potretnya seperti dihimpun dari Instagram sang olahragawan yang kerap dijuluki Iron Man Korea Selatan, @top/physical.

Kehidupan awal Yun Sung Bin

Yun Sung Bin lahir pada tanggal 23 Mei 1994, di wilayah pesisir Namhae, Provinsi Gyeongsang Selatan. Sejak kecil, ia menggemari berbagai olahraga mulai dari sepak bola hingga bulu tangkis.

Dia pindah ke Seoul saat sekolah menengah dengan harapan bisa masuk universitas olahraga. Impiannya menjadi kenyataan saat ia kuliah di Universitas Olahraga Nasional Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mulai balap Skeleton di usia 18 tahun

Yung Sung Bin memulai balap skeleton pada tahun 2012 ketika ia berusia 18 tahun. Ia menjadi atlet Asia pertama yang memenangkan gelar keseluruhan di Piala Dunia Skeleton saat ia memenangkan keseluruhan Piala Dunia 2017-18.

 

3 dari 7 halaman

Bawa pulang medali emas

Ia kembali mencetak rekor saat membawa pulang medali emas di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Kemenangan ini menjadikannya orang non-Eropa dan non-Amerika Utara pertama yang memenangkan medali luncur Olimpiade dan orang Korea Selatan pertama yang memenangkan medali Olimpiade Musim Dingin dalam acara non-seluncur es.

 

4 dari 7 halaman

Punya julukan Iron Man Korea Selatan

Pada tahun 2022, ia menjadi pemeran acara Golf King Musim 4. Dia sekali lagi memikat pemirsa saat bergabung dengan acara realitas hit Netflix Physical 100 Musim 1. Dia adalah salah satu kontestan acara yang menonjol dan banyak yang memanggilnya Iron Man Korea Selatan. Dia mengesankan penonton dengan kekuatan fisik dan kecepatan yang luar biasa.

 

5 dari 7 halaman

Berkencan dengan Jihyo di rumah

Seperti diberitakan pada 25 Maret, anggota TWICE Jihyo dan Yun Sung Bin telah berkencan selama setahun. Laporan tersebut mengklaim bahwa mereka berkencan di lingkungan Geumho di Seoul.

Karena keduanya tinggal beberapa menit berkendara, mereka biasanya bertemu di rumah. Orang dalam mengklaim bahwa mereka melihat Yun Sung Bin memasuki rumah Jihyo dan mereka bertingkah seperti pasangan.

6 dari 7 halaman

Punya banyak kesamaan dengan Jihyo

Sebuah sumber juga mengklaim bahwa mereka berdua suka berolahraga dan Yun Sung Bin memberikan tips kepada Jihyo serta membantunya dalam latihan. Mereka mempunyai banyak kesamaan sehingga mereka dengan cepat menjadi dekat.

7 dari 7 halaman

Rumor Jihyo TWICE Pacaran dengan Yun Sung Bin, Sempat Main di Physical 100 dan Paling Ditakuti Kontestan Lainnya

Media Korea Selatan Sway melaporkan pada tanggal 24 Maret 2024 bahwa Jihyo Twice, telah berkencan dengan peraih medali emas Olimpiade dan kontestan Physical: 100 musim 1 Yun Sung-bin selama setahun.

Mereka dilaporkan bertemu melalui seorang kenalan dan berkencan di rumah masing-masing. Laporan itu menambahkan bahwa mereka tinggal hanya beberapa menit berkendara dari satu sama lain.

"Sung-bin mengajari Jihyo cara berolahraga. Mereka menjadi teman dekat dan dengan cepat mengembangkan hubungan romantis karena mereka memiliki banyak kesamaan," ungkap orang dalam seperti dilaporkan oleh Asia One.

Agensi Jihyo, JYP Entertainment merilis pernyataan: "Sulit untuk mengonfirmasi laporan tersebut karena ini adalah masalah pribadi. Kami meminta pengertian Anda."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini