Sukses

Rumor Jihyo TWICE Pacaran dengan Yun Sung Bin, Sempat Main di Physical 100 dan Paling Ditakuti Kontestan Lainnya

Jihyo Twice dirumorkan berpacaran dengan Yun Sung Bin, seorang peraih emas di Olimpiade dan pernah main di Physical: 100 Netflix

Liputan6.com, Jakarta Media Korea Selatan Sway melaporkan pada tanggal 24 Maret 2024 bahwa Jihyo Twice, telah berkencan dengan peraih medali emas Olimpiade dan kontestan Physical: 100 musim 1 Yun Sung-bin selama setahun.

Mereka dilaporkan bertemu melalui seorang kenalan dan berkencan di rumah masing-masing. Laporan itu menambahkan bahwa mereka tinggal hanya beberapa menit berkendara dari satu sama lain.

"Sung-bin mengajari Jihyo cara berolahraga. Mereka menjadi teman dekat dan dengan cepat mengembangkan hubungan romantis karena mereka memiliki banyak kesamaan," ungkap orang dalam seperti dilaporkan oleh Asia One.

Agensi Jihyo, JYP Entertainment merilis pernyataan: "Sulit untuk mengonfirmasi laporan tersebut karena ini adalah masalah pribadi. Kami meminta pengertian Anda."

Agensi Sung-bin, All That Sports, menyampaikan tanggapan serupa: "Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi kehidupan pribadi atlet tersebut karena ia saat ini bukan atlet aktif."

Untuk diketahui, Yun Sung Bin bukanlah nama yang asing bagi publik Korea Selatan. Ia merupakan peraih medali emas Olimpiade yang juga kontestan reality show hit Netflix Physical 100.

Dari 100 kontestan di Netflix Physical 100, hanya sedikit yang menanamkan rasa takut bahkan pada atlet terbesar dan terkuat sekalipun. Yun Sung Bin adalah salah satu peserta yang sangat antusias untuk ditemui oleh para penggemar, terlebih setelah melihat patung tubuhnya di antara patung-patung lainnya.

Salah satu kontestan menjelaskan, “Selama wawancara, saya mengatakan dialah yang paling membuat saya takut.” Kontestan lainnya berkomentar, “Saya tidak yakin apakah dia akan masuk. Anda tidak dapat mengejar levelnya, bahkan dengan usaha keras.” Kontestan lain bahkan memanggilnya “monster”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atlet pertama luar Eropa atau Amerika yang memenangkan medali emas

Menurut Forbes, Yun adalah bintang terobosan saat ia menjadi “atlet pertama dari luar Eropa atau Amerika yang memenangkan medali luncur di Olimpiade Musim Dingin 2018. Dengan helm khasnya ‘Iron Man’, Yun melesat ke posisi teratas podium dengan medali emas di nomor skeleton putra.”

Yun lahir pada tanggal 23 Mei 1994. Dia tidak tahu apa-apa tentang olahraga ini saat remaja tetapi menunjukkan kemampuan atletik yang luar biasa. Menurut The Globe and Mail, saat remaja, ia akan memberikan keunggulan 10 meter kepada pesaingnya dalam lomba lari 100 meter dan dapat dengan mudah menyentuh tepi ring basket.

Gurunya merekomendasikan balap skeleton, dan meskipun Yun menghadapi masalah pada awalnya, dia dengan cepat menarik perhatian nasional. Yun segera menjadi “medali emas pertama Korea Selatan di luar skating; peraih medali Asia pertama dalam olahraga skeleton Olimpiade; orang tercepat yang pernah menuruni es licin di Pyeongchang Games Olympic Sliding Centre.”

Tidak dapat disangkal bahwa pelatihan bertahun-tahun di Olimpiade untuk menyempurnakan ketangkasan, keseimbangan, rasio otot, dan banyak lagi telah membuahkan hasil.

3 dari 4 halaman

Profil Lengkap Yun Sung Bin, Atlet Berjuluk Iron Man yang Dirumorkan Pacaran dengan Jihyo TWICE

Dalam sorotan publik baru-baru ini, nama Yun Sung Bin, atlet luncur indah Olimpiade yang telah pensiun, tiba-tiba muncul bersama dengan anggota TWICE, Jihyo, dalam rumor hubungan percintaan.

Dilansir dari Olympics, Yun Sung Bin, lahir lahir di Namhae, Korea Selatan pada 23 Mei 1994, adalah seorang atlet skeleton Korea Selatan yang telah mengukir namanya dalam sejarah olahraga negaranya. Pada Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Yun berhasil meraih medali emas dalam kategori luncur indah pria, sebuah pencapaian luar biasa yang membuatnya menjadi bintang nasional.

Sebelumnya, Yun Sung Bin telah menunjukkan bakat dan dedikasinya dalam Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, meskipun saat itu ia belum berhasil meraih medali. 

Prestasi Yun Sung Bin di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang memicu gelombang kebanggaan di Korea Selatan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Agensi Yun Sung Bin - Jihyo Twice Kompak soal Klarifikasi Kabar Hubungan Asmara

Penggemar Jihyo Twice dikejutkan dengan kabar hubungan asmara idolanya dengan atlet Korea Selatan Yun Sung Bin. Dilansir dari Allkpop, Senin (25/3/2024), hal ini pertama kali dilaporkan oleh Sway dalam sebuah laporan ekslusif.

Hubungan Jihyo dan atlet skeleton racer Korea Selatan yang pernah berlaga di Olimpiade ini, bahkan disebut sudah berlangsung cukup lama, mencapai setahun. Tak lama setelah kabar ini beredar, agensi keduanya akhirnya bereaksi atas pemberitaan ini.

 Namun kedua agensi kompak, memilih untuk memberikan jawaban abu-abu demi melindungi privasi artis dan atlet yang mereka naungi.

“Sulit untuk mengonfirmasi, karena ini adalah persoalan pribadi (sang artis). Kami mohon pengertian Anda,” tutus perwakilan JYP Entertainment yang menaungi Jihyo Twice.

Sementara All That Sports, agensi Yun Jung Bin, memberikan reaksi mirip. “Karena ia tak lagi aktif sebagai atlet, kami tak lagi mengurus masalah kehidupan pribadinya. Ini sulit untuk dikonfirmasi,” tutur perwakilan agensi ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.